MY SHINee GIRL Part 70

————————————–
My SHINee Girl ( Part 70 )
————————————–

Title : My SHINee Girl
Genre : Comedy Romance
Cast : Kim Ki Bum a.k.a Key
You ( Reader ) a.k.a Han Yun Ju
Kim Jonghyun a.k.a Jonghyun
Choi Minho a.k.a Minho
Lee Jin Ki a.k.a Onew
Lee Taemin a.k.a Taemin

Supporting Cast : Park Sun Hwa
Shin Soo Jung

Yun Ju menghentikan langkahnya.Dia kini sudah sampai di tempat tujuannya. Yun Ju tak percaya, akhirnya dia luluh juga setelah dibujuk mati-matian oleh Sun Hwa untuk datang ke tempat ini.

“ Kenapa berhenti???” tanya Sun Hwa menyadarkan lamunan Yun Ju.

“ Ah… tidak apa-apa”

“ Lalu…kenapa kau mematung seperti itu??”

“ Anio… hanya saja,,, aku takut untuk masuk kedalam”

“ Waeyo!?? Kau takut terlihat oleh mereka??”

“ Bukan itu…”

“ Yun Ju,, didalam itu ada banyak sekali orang…!! Tak mungkin mereka bisa mengenalimu … kau terlalu paranoid…!! Lagipula kita sudah jauh-jauh kesini,, tak mungkin kita kembali lagi..!!”

“ iya,,, aku tahu..tapi…”

“ Ah…sudahlah…!!! Ayo kita masuk!!!” Sun Hwa segera menarik tangan Yun Ju dengan paksa. Yun Ju tak bisa mengelak lagi. Dia akhirnya menurut saja saat digeret paksa oleh Sun Hwa untuk masuk kedalam. Hari ini Sun Hwa berhasil membujuk Yun Ju untuk datang ke acara musik mingguan yang menghadirkan banyak sekali penyanyi-penyanyi papan atas korea. Dan salah satunya, Tak lain tak bukan , SHINee. Yun Ju sebenarnya sudah bersikeras menolak ajakan Sun Hwa. Namun tekad keras Sun Hwa untuk membujuk dan memaksa Yun Ju untuk datang kesana lebih keras daripada Yun Ju. dengan sedikit ancaman dan rayuan, Yun Ju akhirnya luluh. Demi menyenangkan hati sahabat terbaiknya itu, Yun Ju mengalah.

“ Nah…ini dia…kursi kita..!!” ucap Sun Hwa girang.

“ Benarkah ini kursi kita???” tanya Yun Ju tak percaya.

“ Ne..waeyo??” Sun Hwa balik tanya.

“ Ani..! hanya saja,, kursinya strategis sekali..”

“ Jinja?? Ahh…itu hanya perasaanmu saja” Sun Hwa duduk manis dibangkunya sambil melepaskan syal tebal di lehernya.

“ Tidak…buktinya dari sini kita bisa dengan jelas melihat mereka yang ada di panggung. Posisinya sangat strategis,, mereka juga dengan jelas bisa melihat kita” oceh Yun Ju.

“ Ahh…sudahlah. Kau ini cerewet sekali. Bukankah hal itu lebih bagus. Jadi kita bisa melihat mereka dengan lebih dekat”

“ Kau sudah merencanakannya, kan!??”

“ mwo??”

“ cepat katakan “

“ kau ini bicara apa??”

“ aiisshhh.. pasti kau sudah membuat rencana dengan salah satu dari mereka kan?? Ayo katakan padaku..!! siapa yang memberikanmu tiket dan tempat duduk yang sestrategis ini..!!” desak Yun Ju.

“ Yah….baiklah. akan kuberitahu..!! Onew-ssi yang memberikannya kepadaku…” jawab Sun Hwa santai.

“ Uuuuuhhhh…!! Dasar kau ya….!! Sudah kuduga pasti kau mengajakku kesini karena ada tujuan tertentu kan..!??

“ Sudahlah Yun Ju…!! bisa tidak kau tidak merusak suasana..??” omel Sun Hwa kesal. Yun Ju diam dan cemberut menatap Sun Hwa. “ Ayo duduk…jangan berdiri disitu..!! kau merusak pemandangan tau..!?” Sun Hwa menarik Yun Ju untuk duduk. Yun Ju menurut.

“ Nah..kan begitu lebih baik. Duduk diam dan nikmati acaranya..”

Acara dimulai. Silih berganti penyanyi-penyanyi papan atas korea bermunculan untuk meramaikan acara tersebut. Boyband dan girlbandnya pun tak ketinggalan. Ruangan itu disesaki oleh para penggemar dari masing-masing boyband dan girlband. Teriakan – teriakan riuh dari para masing-masing penggemar setiap kali idola mereka muncul, memekakkan telinga. Tak ketinggalan light stick warna-warni yang berpendar ke segala penjuru ruangan. Yun Ju duduk dengan gelisah. Dia tahu kalau sebentar lagi dia akan menyaksikan penampilan dari SHINee. Meskipun rasanya ingin lari dari tempat itu, namun Yun Ju tak bisa.

“ Hwaaaaa…..!!!! Daebak…!!! Daebak…!!!” Teriakan Sun Hwa memekakan telinga Yun Ju.

“ Hyaaa,,, Sun Hwa…jangan teriak-teriak tepat ditelingaku..!! lama-lama aku bisa tuli…!!!” kata Yun Ju Jengkel.

Lalu tiba-tiba lampu kembali redup. Teriakan penonton semakin riuh terdengar. Asap tipis memenuhi panggung. Sejenak kemudian lampu sorot menyinari siluet lima orang yang sedang berdiri berjajar di panggung. Nafas Yun Ju kemudian semakin tertahan sesaat ia melihat tulisan besar yang tampil di big screen dari atas panggung.

“ UWAAAAA….!!! SHINee..SHINee..SHINee…!!!!!” Teriakan penonton semakin bergemuruh. Yun Ju membatu. Kemudian asap tipis pun perlahan menghilang,, semakin menampakkan wujud asli dari kelima siluet tersebut. Hentakan lagu pun dimulai.

“ SHINeeeeeeee………!!!!!!!!!!!!!!!!” Sun Hwa berteriak bersama ribuan penggemar lainnya. Sementara Yun Ju terpaku ditempat saat menyaksikan penampilan SHINe diatas panggung. Dia tidak bisa berkata apa-apa. Terlepas dari semua yang terjadi saat ini, Yun Ju sadar kalau dia sangat merindukan mereka. Dia sangat merindukan kebersamaan yang terjadi saat mereka masih tinggal bersama.

“ Aaaaaahhhh….!!! ONEEEEWWWW……!!!” Sun Hwa memekikkan suara Onew dengan keras. Membuat Yun Ju menoleh secara tiba-tiba.

“ Onew?? Kenapa dia meneriakkan nama Onew-ssi?? Bukannya biasnya itu adalah Taemin….???” Tanya Yun Ju dalam hati.

Yun Ju kembali melihat penampilan SHINee diatas panggung. Matanya, akhirnya berhenti pada satu sosok yang sangat dia rindukan. Key. Hatinya kembali terasa sakit. Ia mencoba untuk tak memandang wajah Key, namun tak bisa. Keinginannnya untuk memandang wajah Key , mengalahkan rasa sakit dalam hatinya. Tanpa ia sadari, matanya mulai berkaca-kaca. Yun Ju mengingat semua yang pernah terjadi diantara mereka. Dan itu membuatnya kembali terluka.

SHINee mengakhiri penampilan mereka dengan tepukan riuh dari penonton. Jeritan histeris dan teriakan-teriakan yang menyerukan nama mereka. Mereka berdiri sejenak diatas panggung untuk memberikan senyuman dan sedikit ucapan terima kasih. Onew mengucapkan kata-kata terima kasih kepada penonton berulang kali. Sementara yang lain, hanya melambaikan tangan dan melempar senyuman kearah penonton. Yun Ju masih tak mengalihkan pandangannya dari Key. Ia tetap memperhatikan Key saat ia melambaikan tangan kepada para penonton. Key mengedarkan pandangannya ke segala penjuru. Mencoba untuk dapat berinteraksi dengan semua penonton. Yun Ju mengikuti arah mata itu, sampai akhirnya arah mata itu berhenti pada satu titik. Butuh waktu yang cukup lama bagi Yun Ju untuk menyadari ekspresi wajah Key yang berubah total. Ia tersadar, Key melihatnya.

 

****

 

Mata mereka bertemu. Baik Key maupun Yun Ju tak mengalihkan pandangan satu sama lain. Sulit untuk menjelaskan ekspresi yang ada di masing-masing wajah mereka. Yang pasti mereka berdua sama-sama kaget. Yun Ju tersadar dari lamunannya, ketika ia menyadari kalau airmatanya jatuh di pipinya. Dan sesaat sebelum mengalihkan wajahnya, Yun Ju sempat melihat ekspressi aneh dari wajah Key ketika ia melihat dirinya menangis.Yun Ju panik dan segera berpaling. Ia mengambil tasnya dan segera beranjak dari tempat duduknya, bergegas meninggalkan Sun Hwa yang masih berteriak-teriak memanggil nama SHINee.

 

Backsound: Super Junior- It’s You

 

KEY P.O.V

 

Neorago ( it’s you)

 

Aku melihatnya.. yah,, dengan jelas aku bisa melihatnya.

 

Nan Neopunnirago (it’s only you)

 

Itu dia… sudah pasti itu dia.

 

Dareun saram piryo eobseo naneun geunyang neorago

(I don’t need anyone else, it’s only you)

 

Dia juga melihatku. Bagaimana ini?? kenapa aku tidak mau melepaskan pandanganku darinya??

 

Dashi hanbeon mooreo bwado naneun geunyang neorago

(When you ask again, it’s only you)

 

Aku,, aku tidak bisa memalingkan wajahku..!! Perasaan apa ini?? semuanya bercampur aduk saat aku melihatnya.

 

Imi neoneun dareun saramiggejjiman

(Even if you already have another love)

 

Ekspressi apa itu?? aku tidak bisa membaca ekspressinya?? Kenapa raut wajahnya seperti itu?? Ah…..!!!!!! menangis?? Dia menangis!!?? Kenapa dia menangis??

 

Eojjeol sooga eobseo dashi dorikil soo eobseo

(I can’t forget you, I can’t turn back around)

 

“ Hey…Key…!! Ayo.. pertunjukkan sudah selesai…!!” Suara Minho membuyarkan lamunanku.

“ Ayo..waktunya kita turun panggung..!!” Jonghyun Hyung merangkul pundakku. Aku menoleh sebentar ke arahnya seperti orang linglung. Lalu sambil terus berjalan menuruni panggung, aku kembali menoleh ke arah bangku penonton. HILANG..!! Dia tidak ada lagi ditempatnya. Aku kembali mengedarkan pandanganku ke segala penjuru. Kemana dia??. Aku panik. Tapi akhirnya aku menemukan sosoknya sedang berjalan menuruni tangga penonton menuju pintu keluar. Jonghyun Hyung menggeretku turun panggung. Aku diam. Entah apa yang terjadi. Pikiranku seolah-olah kosong. Aku hanya bisa mendengar suara dari member yang lain dengan samar-samar.

 

Oh nan Geu nooga nooga mweorado naneun sanggwan eobdago

(Oh whatever anyone anyone says, it doesn’t matter to me)

 

Lalu,, entah apa yang membuat kakiku bekerja tanpa sesuai dengan perintah otakku.aku melangkahkan kakiku , dengan cepat aku bergegas meninggalkan member lain yang berteriak memanggil namaku. Aku berlari menyusuri koridor backstage yang panjang dan disesaki banyak orang. Aku tak perduli meskipun tubuhku menabrak mereka.

 

Geu nooga nooga yokhaedo neoman barabondago

(Oh whoever whoever curses me, I’ll only look at you)

 

Sebenarnya apa yang kucari?? Apa?? Kenapa aku mati-matian mengejarnya??bukankah aku membencinya?

 

Na dashi taeyeonandaedo ojik neoppoonirago

(Even when I’m born again, it’s still only you

 

Bukankah aku sudah memutuskan untuk tidak mau mengenalnya lagi,, tidak mau tahu apapun tentangnya lagi? Lalu kenapa aku mengejarnya??.

 

(Tic Toc Tic Toc~) Shigani heulleodo

(Still Still) Even as time goes by

 

Aku mencari pintu keluar backstage. Kudobrak saja dengan keras, dan seketika aku tiba di lobi tengah gedung. Kulihat banyak orang disana. Mereka-mereka yang tidak bisa masuk. Aku diam ditempat. Kepalaku berputar ke segala arah. Mencari dimana dia. Walaupun aku tak bisa membedakan dia diantara kerumunan orang banyak, tapi aku tetap berusaha mencarinya.

“ Aduuhhhh…. Yun Ju…!! hey…Yun Ju…!! tunggu aku….!! Kenapa kau tiba-tiba mau pulang sih??? Yun Ju…!!!” aku terdiam saat mendengar nama itu. asalnya dari belakangku. Aku berbalik, menoleh. Sun Hwa…! Ya,, itu pasti Sun Hwa.dan tak jauh di depan Sun Hwa , aku bisa melihatnya sedang berusaha melewati kerumunan orang yang berjejal. Dengan cepat aku berjalan kearahnya, namun tanpa kusadari, aku dihalau kerumunan fans yang melihatku. Aku terjebak. Sementara dia terus pergi meninggalkan gedung. Aku berusaha keluar dari kerumunan fans dibantu oleh beberapa security yang menghalau mereka. Setelah bebas, dengan cepat aku berlari mengejarnya. Diluar, aku tak menemukannya. Aku berlari kesana kesini mencarinya. Tapi tetap tak kutemukan. Dan akhirnya aku melihatnya dan Sun Hwa sedang berjalan menuju halte bus. Kupercepat lagi langkahku untuk mengejarnya.

“ TUNGGU….!!!” Pekikku. “ TUNGGU…!!! “ Teriakku lagi. Namun terlambat.. bus telah datang. Dan dia , tanpa menoleh sedikitpun ke arahku , masuk kedalam bus. Sesaat pintu menutup dan bus telah berjalan aku berteriak keras memangggilnya.

“ YUN JU…!!!”

Namun semua sia-sia ……

3 thoughts on “MY SHINee GIRL Part 70

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s