MY SHINee GIRL Part 69

————————————–
My SHINee Girl ( Part 69 )
————————————–

Title : My SHINee Girl
Genre : Comedy Romance
Cast : Kim Ki Bum a.k.a Key
You ( Reader ) a.k.a Han Yun Ju
Kim Jonghyun a.k.a Jonghyun
Choi Minho a.k.a Minho
Lee Jin Ki a.k.a Onew
Lee Taemin a.k.a Taemin

Supporting Cast : Park Sun Hwa
Shin Soo Jung

Soo Jung tersenyum tersenyum manis menatap Key yang ada didepannya. Malam ini dia terlihat sangat sumringah. Tentu saja, karena malam ini dia berhasil mengajak Key makan malam bersama.

“ Apa masakannnya enak??“ Tanya Soo Jung.

“ Umm..!“ Jawab Key singkat.

“ Kau kelihatan kurang bersemangat akhir-akhir ini… memangnya ada apa?“

“ Apa?? Tidak ada apa-apa“

“ Jangan berbohong dariku Key… kau tidak bisa membohongiku..“

“ Sungguh…aku tidak apa-apa“

“ Kau tetap saja keras kepala,, tidak mau menceritakan apa yang kau rasakan“

Key tersenyum tipis.

“ Terima kasih sudah mencemaskanku,, tapi aku tidak apa-apa. Sungguh“

“ Ya sudahlah…kalau kau tidak mau cerita kepadaku..!“ Soo Jung merengut.“ Eh iya..aku dengar,, kalian sudah kembali ke asrama kalian??“ Key terdiam. Lalu mengangguk pelan.

“ Wah…senangnya..!! tapi,, kalian juga pasti sedih sekali kan karena harus meninggalkan rumah kalian yang dulu..!!“ Tanya Soo Jung lagi. Key kembali mengangguk pelan.

“ Lalu..bagaimana dengan Yun Ju??? Aku dengar dari Onew,, dai pergi dari rumah??“

Key tersentak. Garpunya berdenting keras saat telepas dari genggammannya dan menyentuh piring. Soo Jung diam. Memandang wajah Key yang berubah.

“ Key,,,?? Gwaenchanayo??“

“ Yah…“ jawabnya singkat tanpa memandang wajah Soo Jung sedikitpun.

“ Kudengar kalian bertengkar?? Apa…jangan-jangan semua itu gara-gara aku?? Apa karena kejadian waktu itu kalian jadi bertengkar??“ Soo Jung berpura-pura polos.

“ Sudahlah…!! lebih baik kita jangan membahas soal itu lagi..! aku,, tidak ingin lagi mendengar namanya..!! aku tidak mau tahu lagi tentang dia..!!“ kata Key tajam.

Mendengar kata-kata Key, Soo Jung diam-diam tersenyum puas. Rasa kemenangan menyelimuti dirinya. Dia tahu benar hal ini pasti akan terjadi. Karena dialah yang merencanakan semua ini.

“ ah.. mianhae! Aku tidak tahu Key. Sekali lagi aku minta maaf“

“ um..!! tidak apa-apa..“

“ jadi ,, kira-kira kapan album kalian akan launching??“ tanya Soo Jung

“ Proses rekaman sudah selesai,, tinggal pemotretan untuk cover album dan yang terakhir…pembuatan video klip“ kata Key datar.

“ wah… aku tak sabar menunggunya selesai. Aku benar-benar penasaran dengan konsep baru album kalian nanti“ katanya bersemangat. Key tersenyum tipis.

“ mungkin sekitar 1 minggu lagi semuanya beres. Tapi kendalanya,, manajemen masih kesulitan mencari model yang tepat untuk video klip kami.“

“ Apa…??model??“

“ umm..!! manajemen kali ini akan memakai model wanita untuk video klip kami.“

“ Jinja…!??“

“ Ne.. waeyo??“

“ Ah…ani. hanya saja,, sepertinya akan kelihatan sangat menarik sekali“ Soo Jung tersenyum licik. Key yang mendengarnya hanya manggut-manggut saja. Namun ternyata diam-daiam Soo Jung memikirkan sesuatu di dalam otaknya.

1 Jam Kemudian~~~~

“ Terima kasih Key,, kau mau mengantarku pulang…“

“ Ne…cheonmaneyo“

“ Kau tidak mau mampir dulu..??“

“ Ani.. sudah malam. Yang lain pasti sedang menungguku di dorm. Kalau aku pulang malam terus-terusan,, Onew hyung dan manajer Hyung pasti akan membunuhku..“ Canda Key.

“ Baiklah kalau begitu. Aku pulang ya, Key…“

“ umm“

“ Kau.. hati-hati dijalan ya“

“ Ne..“

“ Sampai Jumpa..“

“ Sampai Jumpa“ Key menaikkan kaca mobilnya perlahan. Sesaat kemudian, Mobilnya melaju dijalanan menjauhi rumah Soo Jung. Soo Jung melihat mobil Key menghilang dari pandangannya. Setelah itu, dia langsung mengambil ponsel dari dalam tasnya dan segera menghubungi seseorang. Sembari terus berjalan menuju rumahnya, Soo Jung menunggu jawaban dari teleponnya.

“ Ya..Soo Jung…ada apa??“ tanya suara di seberang sana.

“ Kau harus bisa mendapatkannya..“

“ Hah…!?? hei,, kau ini bicara apa?? Aku tidak mengerti…“

“ Pokoknya,,, aku ingin mendapatkan posisi itu“ kata Soo Jung

“ Iya,,,!! Tapi posisi apa?? Apa yang kau maksud itu??“

“ SHINee sedang mencari model wanita untuk video klip mereka… pokoknya,,, aku harus mendapatkan posisi itu..aku harus menjadi model utama video klip itu..!!!“

“ Maksudmu…aku harus mendapatkannya untukmu…??“

“ Tentu saja…!! kau harus mendapatkan posisi itu untukku..!! posisi itu sangat penting untuk meningkatkan karirku…dengan begitu,, aku bisa mendekatkan diriku dengan SHINee,, dan sudah pasti..Key…“ ucapnya tajam.

“ Baiklah..!! akan ku usahakan“

“ Aku tidak mau tahu…kau harus bisa mendapatkan posisi itu…!! untuk itulah kau bekerja padaku…!!!“ katanya ketus.

“ Ne…ne…“

“ Awas saja ya,, kalau kau tidak bisa mendapatkannya untukku..!! kau akan tahu sendiri akibatnya..“ Soo Jung mematikan teleponnya. Sorot matanya terlihat sangat licik ketika dia menatap telepon itu.

“ Yun Ju…sudah lenyap..!! sekarang…tidak ada lagi yang bisa menghalangiku untuk mendekati Key…!! jika aku berhasil mendapatkan posisi ini,,perlahan-lahan …aku bisa mendekati mereka. Dengan begitu,, mereka akan melupakan Yun Ju…!! dan hanya ada aku yang akan menjadi SHINee girl..!!!“

****

Jonghyun memarkirkan mobilnya di ujung jalan.dia sengaja mencari tempat aman untuk menepikan mobilnya. Ia lalu turun dan berjalan santai menyusuri jalanan yang sepi itu. Ia melihat sekeliling, tampak sunyi dan sepi. Pintu semua rumah yang ada disana sudah tertutup rapat.

Jonghyun terus berjalan, kedua tangannya ia masukkan kedalam saku jaketnya. Sesekali ia menghela nafas panjang. Tak lama kemudian, ia berhenti di depan pintu pagar sebuah rumah kecil dan sederhana.halamannya tak begitu luas. Mungil, sangat mungil. Begitulah yang ada dipikiran Jonghyun ketika melihatnya.

“ Hhh….sepertinya aku terlalu cepat datang..“ katanya sendiri. Jonghyun melihat lampu luar rumah yang mati dan belum menyala. “ mungkin dia belum pulang“ Jonghyun lalu melirik jam tangannya. Pukul 9 tepat.

“ Hhhh…Aku harus menunggu satu jam lagi…“ Jonghyun kemudian duduk di di depan pagar rumah tersebut. Sambil mengotak-atik ponselnya, pikirannya kembali teringat ketika kemarin siang ia bertemu dengan Sun Hwa.

Flashback~~~~

“ Jadi … kau yang bernama Sun Hwa…!???“ tanya Jonghyun

“ Ahhh….ne…!!“ jawab Sun Hwa gugup

“ Naega Jonghyun imnida..“ Jonghyun mengulurkan tangannya. Dan segera disambut Sun Hwa dengan gemetaran.

“ Sun…Sun Hwa…! Park Sun Hwa…!!“ balas Sun Hwa

“ Hyuuuuungggg…!!!! Jahaaaaatttt….!!! kenapa meninggalkanku sendirian dibelakang….!????“ pekik Taemin yang tiba-tiba muncul dari balik bahu Jonghyun. Nafas Sun Hwa tertahan. Ia hampir memekik keras saat Taemin tiba-tiba muncul dihadapannya.

“ Tae…Tae…Taemiiiiiiiinnnnnn!!!!!!“ pekiknya tertahan sambil menutup mulutnya. Jonghyun tersenyum simpul melihat ekspressi Sun Hwa.

“ Hyaaa…!! kau kan tidak senidirian,,, kau bersama Minho…!!“ omel Jonghyun.

“ ya… tapi kau curang..!! kau duluan yang bertemu dengan Sun Hwa Noona..“ Taemin lalu melirik kearah Sun Hwa. Sun Hwa kembali kaget.

“ Hyung…!! benar ini Sun Hwa Noona??“ Taemin membelalak menatap Sun Hwa.

“ Ye“ jawab Onew singkat.

“ Huaaaaaahhhhhhhh..!!! Neomu Yepppeoooooo….!!“ Taemin tersenyum lebar. Membuat Sun Hwa hampir terkena serangan jantung mendadak. “ Noona…naega Taemin imnida..“ Taemin mengulurkan tangannya. Sementara Sun Hwa hanya bisa bengong.

“ Hentikan Taemin..! kau membuatnya shock…!!“ kata Onew sambil mendorong Taemin menjauh dari Sun Hwa. Taemin merengut. Ditatapnya Onew dengan pandangan tak senang.

“ maaf …! aku telat..“ Tiba-tiba Minho muncul. Belum sempat Sun Hwa bernafas lega, nafasnya kembali tercekat karena melihat Minho. Minho kemudian mengambil tempat duduk di depan Sun Hwa. “ Hai…!! apa kabar..?? Aku Minho..senang bertemu denganmu Sun Hwa-ssi“ sapanya ramah dengan senyum manisnya.

“ Astaga…!! makhluk ini jauh lebih tampan dari yang kulihat di Tv selama ini. Dia sangat tinggi dan mempesona…! aku tak percaya dia bisa cinta mati pada Yun Ju…“ Ucap Sun Hwa dalm hati.

“ Nah…sesi perkenalannya sekarang sudah selesai..!! bagaimana kalau kita langsung mulai saja pembicaraannya??“ kata Onew.

“ Apa aku boleh bertanya??“ tanya Taemin tiba-tiba. Membuat Sun Hwa semakin gemas pada bocah ini. Sun Hwa lalu mengangguk.

“ Bagaimana kabar Yun Ju Noona?? Apa dia baik-baik saja??“

“ Dia baik baik saja.“

“ Jinja..?? ouhhh…syukurlah“ Taemin menghela nafas lega.

“ Lalu..bagaimana perasaan hatinya sekarang?“ tanya Onew

“ Entahlah..!! aku bingung.“ Jawab Sun Hwa

“ apa maksudmu??“ tanya Jonghyun

“ Begini,, Sepertinya Yun Ju sudah sangat lelah. Hatinya sepertinya sudah benar-benar terluka. Aku sudah memberitahu kalau aku telah bertemu dengan Onew kepadanya dan menjelaskan kalau kalian sangat ingin bertemu dengannya lagi..“ jelas Sun Hwa.“ Tapi.. dia menolak. Dia bilang,, jika dia kembali ke kehidupan kalian,,, itu hanya akan menambah sakit hatinya saja.“

“ Yun Ju bilang begitu??“ tanya Minho tak percaya. Sun Hwa lalu mengangguk.

“ Dia tak ingin hanya mengganggu dan menjadi beban kalian saja. Katanya,, perpisahan seperti ini adalah jalan yang terbaik.“ Jelas Sun Hwa lagi.

“ Tapi Noona tak boleh seperti itu..!! kami sama sekali tak pernah menganggap dia sebagai beban atau menganggu kami.“

“ Apa aku boleh bertanya??“ Jonghyun yang sedari tadi diam, akhirnya membuka mulut. “ Apa dia menyebut nama Key??“ tanyanya. Sun Hwa terdiam. Dia menatap wajah Jonghyun yang penuh harap.

“ Aku menyebut nama Key…tapi dia,,, tidak mau mendengarnya..“ suasana hening. Tak ada satupun dari mereka berkomentar. Sun Hwa kembali melanjutkan ucapannya.

“ Dia bilang,,, dia tak mau tahu lagi tentang Key. Tak mau mendengar namanya. Katanya,,, ini semua sudah berakhir..!!“

Mereka semua diam. tak ada tanggapan mengenai kata-kata Sun Hwa. Seolah mereka semua sudah sangat mengerti tentang perasaan Yun Ju.

“ Aku tidak bisa menjamin kapan kalian bisa bertemu dengannya. Sudah cukup sedih bagiku sahabatnya,, melihat dia begitu menderita saat datang kerumahku malam itu. Aku tidak sanggup untuk membuat dia sedih kembali.“ Jelasnya.

“ Ne.. kami mengerti“ jawab Onew pelan.

“ Tapi… tenang saja,,, aku akan berusaha meyakinkannya untuk bertemu dengan kalian lagi…!! masalah antara dia dan Key juga harus diselesaikan..!! aku berjanji akan berusaha yang terbaik…!!“ Sun Hwa mencoba menyemangati mereka yang sudah kelihatan sangat putus asa.

“ Jeongmal..!?? kau benar-benar mau membantu kami??“ tanya Minho kaget.

“ Umm…!! Tentu saja..!!“ Sun Hwa tersenyum lebar.

“ Baiklah… kalau begitu,, kami serahkan semuanya padamu Sun Hwa…!!“ ucap Jonghyun.

“ Ne..!! tenang saja… aku juga mohon bantuan kalian..“

“ Pasti..!! aku,,, akan selalu membantumu dengan senang hati..“ jawab Onew spontan.

“ Hah…!?? aku???“ tanya Taemin yang keheranan dengan kata-kata Onew.

“ Ahhh..!!! maksudku,,, Kami pasti akan selalu membantumu…!!“ Onew meralat ucapannya sambil tersenyum gugup. Sementara itu Jonghyun dan Minho berdehem keras menggoda Onew.

“ Kalian ini apa-apaan??? Ahh… sudah waktunya…!! ayo kita pergi,, sebentar lagi akan ada jadwal pemotretan cover album kita..!!“ Onew terlihat salah tingkah.

“ Ye..ye…baiklah..! kami tahu“ jawab Taemin, Jonghyun dan Minho bersamaan.

“ Sun Hwa,,, kau mau kuantar pulang ke restoranmu lagi??“ tanya Onew ramah.

“ Ouh.. tidak usah. Aku,, masih ingin pergi berjalan-jalan sebentar. Kau pergi saja… nanti terlambat.“ Jawab Sun Hwa.

“ Baiklah…kalau begitu,,, kami duluan.hati-hti ya.. sampai jumpa“ Onew berdiri dan bergegas meninggalkan restoran tempat mereka makan.

“ Noona…!! kami pergi ya..“ Taemin pun ikut berjalan dibelakang Onew sambil beriringan dengan Minho di sebelahnya.

“ Sun Hwa,, sampai Jumpa“ Sun Hwa hanya membalas dengan anggukan dan senyum simpul. Dia merasa seperti meleleh saat Minho membalas senyumannya.

“ Kalu begitu,, aku juga pamit. selamat siang.“ Jonghyun yang terakhir kini ikut berdiri dan bergegas meninggalkan Sun Hwa sendirian. Namun tiba-tiba Sun Hwa memanggilnya.

“ Jonghyun-ssi…chakaman..!!“ Jonghyun berhenti dan spontan menoleh.

“ Ne..!? waeyo??“

“ ini,,, !!“ Sun Hwa memberikan sebuah kertas kecil kepada Jonghyun. Jonghyun heran dan mengeryitkan dahi.

“ Ige mwoya??“

“ Dulu,, sebelum aku tahu kalau Yun Ju tinggal bersama kalian,, dia sering bercerita … kalau dia memiliki seseorang yang selalu ada untuknya saat dia sedih dan senang. Yang mampu menghiburnya dan selalu menjaganya…dia bilang,, dia sangat mempercayai orang itu…dan setelah aku bertemu dengan,, aku yakin… kalau orang itu adalah kau…!!!“ jelasnya panjang lebar. Jonghyun hanya bengong mendengar ucapan Sun Hwa. Sun Hwa lalu mengambil tasnya dan menghampiri Jonghyun.

“ Tapi Sun Hwa…kenapa kau bisa yakin kalau orang itu aku??“ tanya Jonghyun heran.

“ matamu mengatakan kalau kau benar-benar mengkhawatirkannya“ Sun Hwa tersenyum simpul. “ Nah… aku juga pamit. kau pergilah,, sepertinya mereka sudah menunggumu.“ Sun Hwa menepuk pundak Jonghyun pelan. Lalu dia berjalan meninggalkan Jonghyun yang masih bengong sendirian.

“ Oh ya,,, aku lupa…!! datanglah jam sepuluh malam,, saat itu dia baru pulang kerja..!!“ Sun Hwa membalikkan badan dan tersenyum. Lalu dia melambaikan tangan kepada Jonghyun. Jonghyun linglung. Matanya tak henti memandang Sun Hwa yang terus berjalan pergi meninggalkannya. Sesaat setelah Sun Hwa pergi, ia membuka lipatan kertas yang Sun Hwa berikan kepadanya. Mata Jonghyun terbelalak saat melihatnya.Alamat rumah Yun Ju.

End of Flashback~~~~

Jonghyun menghela nafas panjang. Matanya tak henti melihat Jam tangannya. Pukul 10 tepat tinggal 5 menit lagi. Jantungnya semakin berdegup kencang saat ia mulai menyadari bahwa sebentar lagi ia akan bisa bertemu dengan. Sudah hampir 2 minggu dia tidak melihat wajah Yun Ju dan mendengar ocehannya. Rasanya ia sangat rindu dengan semua itu. Jonghyun duduk dibawah temaram lampu jalanan yang menyinarinya. Perlahan ia menolehkan kepalanya ke ujung jalan. Menunggu datangnya Yun Ju. Namun Yun Ju masih belum kelihatan. Ia mulai gelisah saat jam ditangannya mulai menunjukkan pukul 10 tepat.

“ sudah pukul 10,, tapi kenapa dia belum muncul juga??“ gumamnya resah. Jonghyun kembali menolehkan kepalanya, berharap sekali ini sosok Yun Ju akan muncul dari ujung jalan. Dan benar saja, mata Jonghyun mulai membesar saat ia melihat seorang yeoja manis berjalan gontai dengan wajah tertunduk kearahnya.

“ Yun Ju..“ bisiknya pelan. Matanya tak henti memandang Yun Ju yang berjalan semakin dekat kearahnya. Tanpa sedikitpun Yun Ju tahu,, kalau Jonghyun kini sedang menunggunya. Yun Ju terlihat sangat lelah. Jalannya sangat pelan dan gontai. Sedari tadi, dia tidak mengangkat wajahnya. Dia terus saja menunduk dan memandang sepatunya sambil berjalan.

“ Huh… dia masih seperti biasa“ Jonghyun tersenyum simpul. Yun Ju semakin dekat. Hanya berjarak seikit lagi darinya. Jonghyun mulai bangkit dan berdiri dihadaPAN Yun Ju. Pada saat yang bersamaan, langkah Yun Ju terhenti. Ia melnyadari bahwa ada seseorang didepannya sekarang. Perlaha ia mulai mengangkat wajahnya. Mengamatinya mulai dari kaki, lalu naik dan akhirnya ia menemukan wajah Jonghyun yang sedang tersenyum manis kearahnya.

“ Dasar…!! suratmu sukses membuatku menangis…!!“ kata Jonghyun bercanda.

*****

Yun Ju membatu. Wajahnya pucat pasi saat melihat Jonghyun berdiri di hadapannya. Seolah-olah kini dia sedang melihat hantu.

“ Jo…Jong..Jonghyun..!???“ tanyanya tak percaya. Jonghyun hanya tersenyum simpul saat mendengar Yun Ju memanggil namanya dengan tak percaya.

“ Kenapa bengong seperti itu?? Melihatku seperti melihat hantu??“ kata Jonghyun. Yun Ju tak bisa berucap. Mulutnya terkunci rapat.

“ Apa…apa yang kau lakukan disini??“

“ Menemuimu,, memastikan kalau dirimu baik-baik saja“ Ucapnya pelan.

“ Ba..bagimana kau bisa tahu kalau aku disini??“ Yun Ju bingung setengah mati.

“ Entahlah..!?? aku juga bingung. Bagaimana aku bisa sampai disini ya??“ katanya pura-pura bodoh sambil tersenyum lebar. Suasana hening. Sementara Yun Ju masih tak percaya bahwa Jonghyun bisa ada dihadapannya sekarang. Mereka saling memandang satu sama lain.

“ Kau benar-benar tidak berubah Yun Ju…! kau masih sama seperti terakhir kali aku melihatmu…“ kata Jonghyun. “ hanya saja,, kau terlihat lebih kurus sedikit sekarang.“ Yun Ju tersenyum kecil. “ Kau baik-baik saja kan..!?“ tanya Jonghyun lagi.

Yun Ju mengangguk pelan. Tanpa dia sadari,, matanya mulai memanas. Namun ia menahannya.

“ Kau sendiri bagaimana?? Kau juga baik-baik saja kan!??“ tanya Yun Ju.

“ Umm..!“ jawab Jonghyun singkat.

“ Syukurlah..!! lalu,,bagaimana dengan Taemin, Onew dan Minho??“

“ Sama. Mereka semua baik-baik saja“

“ Oh.! Baguslah..!“ Yun Ju mengangguk-angguk.

“ Kau tidak menanyakan kabar Key??“ tanya Jonghyun tiba-tiba. Yun Ju tercekat. Ekspressi diwajahnya segera berubah. Mereka diam. Jonghyun memandangi wajah Yun Ju yang terlihat sangat panik dan berubah gugup.

“ Oh ya,,, aku tahu pasti dia juga baik-baik saja kan..!?“ jawab Yun Ju cepat.

“ Kenapa Yun Ju..!?? kenapa kau pergi meninggalkan kami tanpa pamit?? Kenapa kau mendadak pergi dari rumah??“

“ Bukankah aku sudah menjelaskannya padamu Jonghyun?. Aku tidak ingin menjadi beban kalian“

“ Kau bukan beban Yun Ju..!! kami tak pernah menganggapmu sebagai beban kami..!!“

“ Sudahlah Jonghyun..!! aku lelah,, aku ingin istirahat..!!“ Yun Ju mulai menghindari Jonghyun. Namun Jonghyun menahan tangannya dengan cepat.

“ Aku belum selesai Yun Ju..!“

“ Sudah selesai Jonghyun..!! kembalilah ke kehidupan kalian sebagai seorang artis… dan aku juga akan kembali ke kehidupanku sebagai orang biasa..!“ Yun Ju kembali mengelak. Mencoba melepaskan tangan Jonghyun yang kini membelitnya.

“ Apa karena Key…!?? apa ini semua karena Key?? Pasti semuanya gara-gara dia kan..!??“ tanya Jonghyun tajam. Yun Ju mendelik. Menolehkan kepala memandang Jonghyun.

“ tidak ada hubungannya…“

“ Kau bohong Yun Ju..!! sebenarnya masalah apa yang terjadi diantara kalian??“

“ Tidak ada apa-apa“

“ Jangan bohong Yun Ju…!!“

“ Aku tidak berbohong..!“

“ Aku tahu kau berbohong…!! kalau tidak,,, kenapa si bodoh itu sekarang bersikap aneh sekali…!!!“ desak Jonghyun dengan nada tinggi. Yun Ju kaget saat mendengar kata-kata Jonghyun.

“ Maksudmu??“

“ Key sangat acuh,,, dia benar-benar tidak peduli pada kepergianmu hari itu..!! dia bersikap seperti bukan dirinya,,, semenjak hari itu…dia terus menyendiri,,, entah apa yang terjadi pada dirinya,,, aku tidak tahu…!! tapi sikapnya itu benar-benar membuatku kesal….!!! dia bukan Key yang dulu ku kenal…!!“ oceh Jonghyun panjang lebar.

“ Begitu ya…!?? jadi,,, dia tidak peduli…??“ Suara Yun Ju terdengar putus asa. Matanya mulai berkaca-kaca. Terlebih lagi setelah mendengar ucapan Jonghyun. “ Baguslah..! setelah mendengarnya aku menjadi tenang. Sepertinya dia benar-benar memegang kata-katanya untuk tidak mau tahu tentang diriku lagi…!!“ kata Yun Ju dengan suara yang bergetar.

“ Yun Ju,,,sebenarnya apa yang terjadi??“

“ Cukup Jonghyun…!!! aku tidak mau tahu lagi tentang dia…!! mungkin lebih baik begini,,,, aku akan membuang jauh-jauh namanya dari kehidupanku…!! yah…mungkin dengan cara seperti itu,,, semua akan menjadi lebih baik…!!!“ kata Yun Ju dengan penuh amarah.

“ Tapi Yun Ju…!!“

“ Minggir Jonghyun…!! kau juga,,, sebaiknya kau pulang ..!! kau tidak seharusnya ada disini malam-malam menemuiku….!! aku tidak ingin terlibat lagi dengan gossip dan kehidupan keartisan kalian..!! aku sudah muak,,,!!!!!“ bentak Yun Ju. Kemudian dia berlalu dan melewati Jonghyun. Namun langkah Yun Ju terhenti saat Jonghyun tiba-tiba memeluknya dengan erat dari belakang. Kedua tangannya melingkar erat ditubuh Yun Ju.

Yun Ju tak dapat bergerak. Ia mematung di tempat. Ia dapat merasakan nafas Jonghyun yang berhembus ditelinganya dan sesekali bertiup lembut di tengkuknya. Membuat bulu kuduknya berdiri.

“ Jangan pergi..!!!“ bisik Jonghyun di telinga Yun Ju.“ Aku tak ingin kau pergi lagi Yun Ju..!!“ nafas Jonghyun memburu. Dari suaranya ia tampak sangat ketakutan.

“ Aku merindukanmu….aku benar-benar merindukanmu…!! aku sangat ingin betemu denganmu…!! sekarang,,, setelah bertemu lagi denganmu,,, aku tak ingin kau pergi lagi..!!“ Bisik Jonghyun. Mata Yun Ju kembali berkaca-kaca. Airmatanya mulai terasa ingin tumpah.

“ Jonghyun…lepaskan aku..“ bisik Yun Ju lirih.

“ Shiero..!! Aku tidak mau…!“

“ Jonghyun,, aku mohon“ suara Yun Ju mulai semakin parau karena menahan tangis yang ingin pecah.

“ Aku hanya ingin yang terbaik bagimu…! aku hanya ingin melihatmu bahagia.dan aku tahu,, jika kebahagianmu itu hanyalah Key..!! jadi aku mohon,, kembalilah Yun Ju. Jangan tinggalkan kami seperti ini…!! jangan tinggalkan aku..!!” bisik Jonghyun pelan. Kali ini,,, airmata Yun Ju tumpah. Dia benar-benar tak bisa membendungnya lagi. Semua kata-kata Jonghyun benar-benar menguras perasaannya. Yun Ju lalu berbalik menghadap Jonghyun. Melepaskan dekapan Jonghyun dengan perlahan.

Jonghyun kini bisa melihat wajah Yun Ju yang sudah basah dengan airmata. Matanya memerah karena sembab.Yun Ju memandang dalam ke mata Jonghyun. Dilihatnya kedua mata yang teduh itu. Mata yang selalu bisa menghangatkan hati Yun Ju. Tanpa ia sadari,, ia teringat sebuah kata-kata dari Sun Hwa yang didengarnya beberapa hari lalu…

Flashback~~~

“ kau yakin tidak mau bertemu dengan mereka lagi walaupun itu Cuma sekali..??”

“ untuk apa kau tanyakan?? Aku yakin dengan keputusanku…!!”

“ Yah…aku hanya meyakinkan agar kau tidak akan menyesal”

“ aku tidak akan menyesal”

“ Yah…terserah padamu…!! tapi,, asal kau tahu Yun Ju,,, ada seseorang yang mati-matian ingin membawamu kembali…ingin menyatukan kau dengan Key kembali… sekalipun kau tak pernah tahu kalau dia amat sangat sakit dan terluka…!!!”

“ apa maksudmu Sun Hwa??”

“ kau harus menghargainya Yun Ju..!! dan kau harus menyadarinya…bahwa dia mencintaimu…!!”

End of Flashback~~~~

Yun Ju masih lekat menatap mata Jonghyun. Sementara itu airmatanya semakin menggumpal. Jonghyun mencoba menebak arti tatapan Yun Ju.

“ Kenapa kau melakukan semua ini Jonghyun..!?? kenapa kau rela mengorbankan perasaanmu hanya demi semua ini!???” tanya Yun Ju sambill terisak. Jonghyun terdiam. Namun ia mulai mengerti arti dari perkataan Yun Ju. Dia tahu kalau Yun Ju telah menyadari perasaannya.

“ Aku hanya ingin kau bahagia Yun Ju…!! sekalipun aku tak bisa memilikimu,,, asalkan aku bisa melihatmu tersenyum dan bahagia…itu lebih dari cukup..!!” jawab Jonghyun sambil memegangi kedua pipi Yun Ju. Yun Ju semakin berlinang airmata mendengar ucapan Jonghyun. Lalu Jonghyun memeluk Yun Ju dengan erat dan menyandarkan kepalanya di dadanya.

“ Kenapa harus aku Jonghyun!?? Kenapa harus aku yang kau pilih…!!???” sesal Yun Ju.

“ Entahlah…!! kenapa bukan aku..?? dan kenapa harus Key yang kau cintai…!??” balas Jonghyun.

Part 70

21 thoughts on “MY SHINee GIRL Part 69

  1. CieLzHa

    wahh,, pass baca ff ni…
    q lgsg jtuh cinta…😄
    ini ff yg buat q utk prtma x-nya mndukung prcintaan key dg org lainnn…..!!!!😀
    lanjut truss ea!! DAEBAK !!
    d tggu part 70-nya🙂

    Reply
  2. nda'wie

    huhhuu… eonniiii…
    makinn seruu ajaa…
    knp postnya cma 1 part doank..😦
    part slanjutnya jng lama2 donk.. udh gak sabar nih..
    *hidup yunkeyyy.. (yunju – jey) o.O

    Reply
  3. meiya

    admin di tunggu lanjtn ff shinee girl na ya,,,
    …post dgrup biar ak n chingu laennya bisa baca..

    cz…fb ku g bsa nerima msg dari grup..
    !alias eroer!

    Reply
  4. benskey

    hmm.. Kayaknya enakkan jonghyun ama yunju deh.. Abis key nya nyebelin.. Semua gara2 soo jung! Soo jung nyebelin!

    Reply
  5. aphina lockets

    akhirnya part ini keluar jg, huhuhu……. yunju ma jjong aja deh thor
    q jd ikutskt hati deh
    duh mak lampir so jung thu di singkirin aja

    Reply
  6. dion

    udh yunju ama jong aja deh lebìh tentram damai aja gtu ngebacanya.
    Setiap hari aku ngecek ni wp cma buat nungguin MSG next part tolong bgt jgn lma ya.

    Reply
  7. Tae-ah

    Aigoo , lama bgt aku nunggu ni ff publish ..
    Udah deh thor , yunju ma jjong aja deh ., nyesek bgt bca kisah cinta mreka yg gx kelar2 karna si nenek lampir soo jung itu ..
    Keke ..

    Reply
  8. Pingback: MY SHINee GIRL Part 68 | LOCKETS-Indonesia's Blog

  9. ishana

    aigoooooooooooh,,,lmaaaaaaaaa q nggu klnjutan nie ff,,,
    akhir.a publish jg,,,,so jung ga ngilang2 sih pdhal uda q bcain ayat kursi(?)

    Reply
  10. rena mei

    kyaaa akhirnya keluar juga part 69. Seru seru seru xD
    part selanjutnya jangan lama” ya admin, please😀

    Reply
  11. diana wijayanti

    yihaaaaa ~ nii ff yg paling dtunggu huwaaaa akir’a muncul jg gomawo author,, slanjut’a jgn lama2 yaaaaa ,,,, cukup nguras air mata haaaaaaa yunjuuuuuu

    Reply
  12. superewiw

    akhirnya ada jg part ini, setelah sekian lama hahaaa part 70 nya jgn lama lama yaaaa
    eh itu jauh jauh deh si soojung. Hus hus hus nyebelin bgt sih huh

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s