[Info] 110621 – SHINee Finishes Debut Showcase in Abbey Road Studios Successfully

Grup Laki-Laki SHINee sukses menampilkan pertunjukkan untuk Debut di Jepang mereka yang diadakan di Abbey Road Studios.

Berdasarkan SM Entertainment tanggal 21 Juni in, SHINee mengadakan penampilan di Abbey Road Studios, London pukul 3:40 p.m (waktu setempat) pada 19 Juni.

Pertunjukkan diadakan di London, dimana EMI Music headquarters berada untuk merayakan debut resmi SHINee di Jepang. Mereka tampil sekitar 30 menit di depan media dan pihak yang terlibat di industry ini.

Ini Belum pernah terjadi sebelumnnya. Debut pertama di Abbey Road Studios, tempat yang suci untuk music dimana musisi seperti Stevie Wonder & Brian Adams pernah tampil. Ini rencana yang special dibuat untuk SHINee, Team yang disiapkan untuk aktifitas global di panggung dunia.

Sumber  dari SME mengatakan “ Debut SHINee di Jepang adalah langkah pertama menuju tugas mereka ke dunia, jadi dipertimbangkan sifat tim global, kami merencanakan dan mengejar untuk penampilan yang berbeda di Abbey Road Studio dari tangang ke tangan dengan EMI Music Jepang berafiliasi dengan EMI Music, Perusahaan Rekaman di seluruh Dunia.

David Kassler, CEO dari EMI Music (Asia dan Eropa) berpendapat, “ SHINee punya sesuatu yang luar biasa dan unik, yang tidak ditemukan di barat, dalam penampilan, gaya, dan tari. Menurutku mereka punya potensi untuk saling membantu dengan Artis-Artis besar di masa depan.

SHINee tampil dengan Replay-You are My Everything, Lagu Debut mereka di Jepang, yang Versi Koreanya adalah Noona Is So Pretty, dan Hello versi Jepang. Mereka juga menarik perhatian dengan menyanyikan lagu hits mereka seperti Juliette, Ring Ding Dong, and Lucifer.

Setelah penampilan total 6 lagu, SHINee mendapatkan pujian dari pihak-pihak industry music. Jonghyun yang tidak bisa tampil di acara, dikarenakan demam tinggi, ikut berpartisipasi di lagu terakhir , ‘Replay-You Are My Everything, Abbey Road Special,’ dan menerima banyak tepuk tangan.

SHINee akan kembali ke Jepang tanggal 22 Juni setelah menyelesaikan Japanese debut showcase di London dan memulai promosi untuk debut single Replay. Mereka akan berpartisipasi di Music Award Japan (VMAJ) yang akan diadakan di Makuhari Messe in Chiba.

 

Source & Credit: Jujugal
IndoTrans : Erikiss @ Lockets-Indonesia
Shared for Lockets-Indonesiac : Erikiss
(TAKE OUT WITH FULL CREDIT)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s