MY SHINee GIRL Part 68

————————————–
My SHINee Girl ( Part 68 )
————————————–

Title : My SHINee Girl
Genre : Comedy Romance
Cast : Kim Ki Bum a.k.a Key
You ( Reader ) a.k.a Han Yun Ju
Kim Jonghyun a.k.a Jonghyun
Choi Minho a.k.a Minho
Lee Jin Ki a.k.a Onew
Lee Taemin a.k.a Taemin

Supporting Cast : Park Sun Hwa
Shin Soo Jung

Jonghyun menutup teleponnya dan memasang senyum mengembang dengan santai.Taemin , Minho dan Onew bertepuk tangan.
“ DAEBAK..!! DAEBAK..!!! JONGHYUN HYUNG..!!!“ Minho menepuk-nepuk pundak Jonghyun dengan keras.dia tertawa lebar
“ Beres kan..!??“ ucap Jonghyun.
“ Aktingmu benar-benar meyakinkan…!! kau pantas menjadi seorang aktor..!!“
“ Yah..tentu saja,, setidaknya …walaupun aku belum bermain drama, aktingku jauh lebih hebat daripada seseorang yang sudah bermain drama dan mengaku seorang aktor..!!!“ ujar Jonghyun sombong sambil melirik Onew. Onew yang merasa segera membantah.
“ Hey…Kau menyindirku ya..!?? asal kalian tahu ya,,, aku juga bisa…!! hanya saja tadi aku tidak konsen karena ada kalian…!! kalau sudah tahu jadinya akan begini,,, kenapa tidak kalian saja yang turun tangan sendiri..!! buktinya…kalian bisa tanpa bantuanku…!!!!“ Omelnya kesal.
“ Aigooo….Onew hyung,, mianhae…!!“ Taemin segera memeluk Onew. Namun Onew tetap memasang tampang cemberut.
“ Onew Hyung,, jangan marah ah,, wajahmu terlihat sangat jelek..!!“ goda Jonghyun.
“ Lalu,, bagaimana dengan besok???“ tanya Minho.“ Yang pasti kalau kalian mau mengutusku,, aku tidak bisa… besok aku mau ke incheon..!“
“ Kau mau pulang??“ tanya Onew. Minho mengangguk.
“ Ibuku menelpon kemarin,, dia bilang Kakakku akan pulang dari asramanya besok… dia ingin membuat acara makan malam keluarga … sudah lama kami tidak berkumpul lengkap..!!“ ucapnya.
“ Aku juga tidak bisa,, minggu-minggu ini penuh dengan ujian…!! aku tidak bisa meninggalkannya.“ Sambung Taemin.
“ Ya… sama. Aku juga tidak bisa..!! aku harus menemani Noona ku pergi belanja..!!! aku sudah janji dengannya…“ timpal Jonghyun.
“ Lalu siapa yang pergi??“ tanya Onew bingung. Semua diam. Saling pandang sejenak. Lalu dengan kompak mereka melirik kearah Onew yang kebingungan.
“ Apa!??“ kata Onew lagi. Onew berfikir sejenak.“ Ohh… andwae….!!!!! ANDWAE…!!SHIERO..!!“ Onew berteriak histeris.
“ Ayolah Hyung..!!bukannya besok kau libur, tidak ada jadwal…!“
“ Hya…!! kau yang menelponnya,,, berarti kau yang harus bertemu dengannya..!!“
“ Tapi aku sudah janji dengan Nonna ku..!! dia akan memarahiku kalau aku tak menemaninya besok…!!!“ ucap Jonghyun.
“ Taemin..!??“ Onew kini mengharapkan Taemin.
“ Onew Hyung mau aku tidak lulus sekolah…!??? mau .. bertanggung jawab kalau reputasiku hancur gara-gara aku tidak lulus sekolah ,hah..!??“ ancam Taemin dengan wajah marah. Onew menciut. Dia menatap Taemin dengan wajah takut.
“ Minho…!??“ tanyanya pelan
“ Hyung tega menghancurkan perasaan ommaku yang sangat merindukan anak-anaknya untuk pulang..!???“ ancam Minho .
“ ti…tidak tega sih…“ ucap Onew ciut.
“ Mau melihat ommaku menangis gara-gara maknae kesayangannya tidak pulang setelah ditunggu-tunggu sekian lama…!!!???? hah….!!!“ gertak Minho dengan tampang sok serius.
“ Te…ten…tentu saja tidak, Minho..“ ucapnya ketakutan. Diam-diam Jonghyun tersenyum simpul. Sementara itu, Taemin menahan ketawanya yang hampir meledak gara-gara melihat ekpresi Onew yang ketakutan karena digertak Minho. Onew menatap mereka lagi. Lalu dengan setengah enggan dan terpaksa,ia berkata.
“ Ne..aku yang akan pergi besok.“ Jawabnya lemah.
“ Nah..!!! begitu dong ,Hyung..!! itu baru namanya solidaritas…!“ Minho menepuk-nepuk pundak Onew keras. Onew tersenyum kecut. Sementara mereka bertiga tersenyum lebar.

End of Flashback~~~~

“ Solidaritas sih…solidaritas…!!! tapi kenapa selalu aku terus yang jadi korban..!!???“ gerutunya kesal.“ini semua gara-gara aku terlalu memanjakan mereka,,, awas saja nanti..!!“
Onew terus memperhatikan orang yang lalu lalang keluar masuk restoran. Ia menunggu datangnya Sun Hwa. Sudah satu jam lebih dari waktu yang dijanjikan. Dan ini membuat Onew gelisah.
“ Kemana sih??? Kenapa sudah hampir satu jam dia belum datang juga…??“ Onew melirik keluar jendela. Pandangannya tertuju pada orang yang berlalu lalang diluar sana. Lalu , matanya seolah teralihkan pada seorang yeoja yang sedang berada di seberang jalan. Tampak cemas dan panik. Berkali-kali ia melihat jam tangannya. Saat lampu lalu lintas berwarna merah, ia segera berlari berlari terburu-buru menyebrangi jalanan. Yeoja itu memakai mantel hijau gelap panjang. Kaos garis-garis horizontal hitam putihnya membentuk tubuh rampingnya dengan sempurna.syal dan boots melengkapi penampilannya yang sangat stylish itu.Mata Onew tak berhenti menatapnya. Mengikuti setiap langkah yang dilalui oleh yeoja itu. Sampai akhirnya, ia masuk kedalam restoran tempat Onew berada. Onew terus memperhatikannya. Sesaat yeoja itu berhenti diambang pintu. Matanya berputar ke segala arah mencari sesuatu , ternyata dia berjalan ke arah Onew. Onew menunduk. Menutup wajahnya dengan topi agar tak ketauan. Diam-diam dia terus melirik yeoja itu, menunggu dimana dia akan mengambil tempat duduk. Onew memalingkan wajahnya keluar jendela saat yeoja itu berjalan semakin dekat kearahnya. Nafas Onew tercekat saat sebuah suara menyapanya.
“ Permisi..! apa benar anda Jung Sung Jin???“ tanya suara itu. Onew membatu. Tak tahu harus bagaimana. “ Permisi,,,“ tanyanya sekali lagi.
“ Ah.. Ye..ye..!! Park Sun Hwa…!! benar,, aku Jung Sung Jin..!!silahkan duduk!!“ Katanya cepat tanpa memalingkan wajahnya. Sun Hwa pun segera duduk di hadapan Onew. Namun Onew tetap berusaha menutupi wajahnya dengan topi. Dan ia masih terus menatapa keluar jendela.
“ Sebelumnya,,, aku minta maaf..!! aku terlambat datang,, bos di tempatku bekerja tidak mengizinkanku untuk pulang lebih cepat..“ jelasnya.
“ Ah Ye. Gwaenchanayo…gwaenchanayo..“ jawab Onew cepat. Suasana hening. Sementara Sun Hwa bingung dengan orang yang ada dihadapannya,, Onew malah bingung memikirkan apa yang harus dikatakannya nanti.
“ Ummmm lalu,, bagaimana bisa anda memilihku sebagai calo trainee agensi anda??“ tanya Sun Hwa tiba-tiba. Namun Onew tetap diam saja. Dia bingung harus menjawab apa. Sun Hwa mulai merasa ada yang aneh dengan Orang yang dihadapannya ini.
“ Maaf…apa anda benar Jung Sung Jin??? Kenapa daritadi anda tidak memperlihatkan wajah anda???“ Sun Hwa kembali bertanya. “ Tuan…Jung Sun Jin…!!!?? apa anda baik-baik saja???“ Sun Hwa terus mendesak Onew. Lalu, dengan mantap..Onew mulai menarik nafas panjang dan menoleh kepada Sun Hwa.
“ Maaf…!!tapi aku bukan Jung Sung Jin…!!“ Kata Onew mantap. Sejenak suasana hening. Kini baik Onew da Sun Hwa sama-sama menampakkan ekspressi wajah kaget yang sama. Mata mereka sama-sama mebesar sekarang. Betapa kagetnya Sun Hwa saat ia melihat pria yang ada dihadapannya sekarang bukanlah Jung Sung Jin si agen pencari bakat. Melainkan seorang SHINee Onew. Sedangkan Onew tak kalah kaget, ketika ia melihat bahwa Sun Hwa adalah yeoja di seberang jalan yang ia perhatikan sejak tadi. Seketika tubuhnya menjadi kaku.
“ Astaga…!!!! Bu…bukaannnya…ka…kau…KAUUU…..!!!!!!“namun belum sempat Sun Hwa berteriak, Onew telah terlebih dulu memnutup mulut Sun Hwa dengan cepat.
“ Sssssttt…!!!!jangan teriak-teriak…!!! nanti semua orang bisa tau…!!!!“ Kata Onew sambil melihat ke sekeliling. Sun Hwa masih menatap Onew dengan nafas tertahan .“ Aku…akan melepasanya…tapi kau harus janji…kalau kau tidak akan berteriak…oke“ Onew mengingatkan Sun Hwa. Sun Hwa mengangguk pelan. Namun matanya masih terus menatap Onew lekat.
“ Ka….ka…kau..!! Kau benar SHINee Onew kan!??“ tanya Sun Hwa tak percaya.
Onew tersenyum ramah. “ ke..kenapa…bisa kau yang datang menemuiku??? Apa..jangan…jangan…aku salah meja???“
“ Anio..!!!kau tidak salah meja..!! kau duduk ditempat yang benar..Park Sun Hwa..!!“ jawab Onew. Lagi-lagi menyunggingkan senyum termanisnya. “ Oh ya… sebelum itu,, aku ingin memperkenalkan diriku terlebih dahulu…!!“
“ Annyeonghasseo…!! Naega… SHINee Onew..!! mannaseo bangapseumnida..!“ Onew menyunggingkan senyumnya yang bisa membunuh Sun Hwa dalam sekejap. Sun Hwa hanya mengangguk sambil melongo menatap Onew.
“ Bii..bisa kau jelaskan ada apa ini??“
“ Aku akan menjelaskan semuanya. Tapi tidak disini. Kita akan pindah ke tempat lain…“

Onew mengajak Sun Hwa ke sebuah taman kecil di pinggiran sungai Han. Onew menghentikan mobilnya. Ia menoleh ke arah Sun Hwa.
“ Nah…kita sudah sampai!“ Onew tersenyum kepada Sun Hwa. Sun Hwa msih melongo tidak percaya dengan apa yang ada dihadapannya. Onew lalu membuka pintu mobil. Ia turun dan berjalan kedepan mobil. Sun Hwa mengikutinya dengan cepat.
“ Umm…permisi,,, apa aku boleh tanya sesuatu??? Aku…aku tidak salah orang kan??? Apa kau bisa beritahu aku,, kenapa bisa sampai kau yang menemuiku?? Apa aku sedang ada dalam acara bertemu dengan artis?? Atau..aku menang undian bertemu dengan SHINee????aku memang ikut undian tiket gratis nonton konser peluncuran album baru kalian nanti….di formnya memang ada pertanyaan siapa bias kalian di SHINee,, dan aku mengisi Taemin….bukan Onew….!!!!“ jelas Sun Hwa panjang lebar dengan tampang bodoh.
“ AHAHAHAHAHAHAHAHA….!!!!!!“ Tawa Onew meledak. Sun Hwa kaget. “ Kau lucu sekali…!! Taemin pasti akan senang sekali jika bertemu denganmu….!!!“ Tawanya lagi.
“ Apa..??? apanya yang lucu???jebal…aku butuh penjelasanmu ,, Aku sangat bingung…!! jujur … aku masih merasa bahwa aku sedang bermimpi,,, karena dihadapanku ada SHINee Onew….aku pergi bersamanya,,, naik mobilnya,,, tanganku sampai gemetar…!! aku gugup setengah mati..!!!!“ Kata Sun Hwa bingung.
“ HAHAHAHAHAHAHAHAHA…..!!!!“ Onew kembali tertawa keras. “ Astaga…!!! kau benar-benar lucu… kau dan Yun Ju benar-benar mirip….!! sifat kalian benar-benar mirip..!!“
“ HAH…!!?? MWO..MWOYA..!?? YUN JU???? Kau,, kau bilang siapa tadi??“
“ Yun Ju..“
“ Yun Ju??? Han Yun Ju,, maksudmu??“
“ Ne…!! Han Yun Ju…!!“
“ Ke…kenapa kau bisa kenal dengannya???“
“ Itulah yang ingin kubicarakan padamu, Sun Hwa…!! ini semua tentang Yun Ju…“
“ Benarkah kau mengenalnya??? Kapan?? Bagaimana bisa??“
“ Bukan hanya aku,, semua anak-anak SHINee mengenalnya. Dan bukan hanya kenal,, tapi lebih dari itu….kami telah tinggal bersama-sama selama hampir empat bulan ,, dan dia adalah SHINee Girl kami…“ jelas Onew menerawang. Nafas Sun Hwa tertahan. Dia tidak tahu harus bicara apa. Dia benar-benar kaget dengan ucapan Onew.
“ Maafkan dia kalau dia tidak menceritakan semua ini kepadamu. Karena kami memang memintanya untuk seperti itu.“ Sambung Onew.“ Semuanya berawal ketika Yun Ju bertemu dengan Key secara tidak sengaja. Key menabraknya. Saat itu Yun Ju baru saja diusir dari kamar sewanya dan dijalan,,dia dirampok orang.“
Onew lalu mulai menceritakan semuanya , pertemuan mereka, kehidupan mereka selam ini, hal apa saja yang pernah dialami Yun Ju ketika mereka tinggal bersama. Bagaimana perasaan setiap member kepada Yun Ju. Dan akhirnya, Onew pun menceritakan semua permasalahan yang membuat Yun Ju akhirnya pergi dari rumah itu. Onew menceritakannya panjang lebar. Sementara Sun Hwa mendengarkannya dengan serius. Ia benar-benar terkejut dengan semua cerita Onew.
“ Begitulah“ Onew mengakhiri ceritanya.
“ Astaga…!! jadi,, ini semua terjadi gara-gara Shin Soo Jung itu !!!???“
“ Ini hanya perkiraanku saja,, tapi…aku yakin kalau dia adalah penyebab Yun Ju dan Key bertengkar..“
“ Issshhhh… ternyata firasatku benar,,, dia itu memang bukan wanita baik-baik..!!awas saja kalau bertemu denganku nanti,,,,!!! Aku akan mencabik-cabiknya sampai tak bersisa lagi..!!!“ kata Sun hwa geram
“ hahaha…“ tawa Onew renyah. “ Lalu Sun Hwa,,, apa kau tahu sekarang Yun Ju tinggal dimana???“ tanya Onew. Sun Hwa terdiam.
“ Mmmm…Mollayo“ Sun Hwa menggelengkan kepalanya.
“ Jeongmall..!??“ Onew mendelik “ Kau tidak tahu???“
“ Ne..!! aku tidak tahu dimana dia tinggal sekarang,, dia juga tidak menghubungiku…“ dusta Sun Hwa
“ Ayolah Sun Hwa…!! jangan berbohong. Aku mohon,,, beritahu aku dimana Yun Ju tinggal sekarang..??“
“ Aku…“
“ Kau tidak mau membantu Yun Ju untuk menyelesaikan masalahnya dengan Key??? Setidaknya,,, tolong bantu kami untuk bertemu sekali lagi dengannya. Kami tidak bisa mengakhiri semuanya seperti ini,,, dia sama sekali tidak mengucapkan sedikitpun kata-kata perpisahan pada kami….!!!“ Onew memelas.Sun Hwa bingung.
“ Bagaimanapun juga, Yun Ju dan Key harus menyelesaikan masalah mereka …dan menjelaskan semuanya,, Aku sangat tahu seperti apa perasaan Yun Ju kepada Key…dan Key,,,hanya butuh waktu untuk menyadari perasaannya sendiri kepada Yun Ju..“ Onew menatap Sun Hwa penuh harap.dia sangat menunggu jawaban yang keluar dari mulut Sun Hwa. Setelah lama berfikir panjang, Sun Hwa menarik nafas.
“ Geuraee..!! Tapi aku hanya akan menunjukkan tempatnya saja,,, untuk sementara…aku tak akan membiarkan kalian menemuinya,,, kalian tidak tahu bagaimana keadaannya saat ia tiba dirumahku malam itu,,, sangat menyedihkan. Aku rasa, keadaannya sekarang belum sepenuhnya pulih.jadi,,, aku akan memberitahu kalian jika saatnya sudah tiba….“ kata Sun Hwa.
“ Lalu,, apa yang dia lakukan sekarang???“ tanya Onew.
“ Dia tetap kuliah,, sekarang dia bekerja di sebuah pom bensin. Dia berhenti dari restaurant tempat kami bekerja dulu. Aku rasa, itu karena dia ingin menghindari kalian. Yah…. pokoknya aku akan usahakan agar kalian bisa bertemu lagi dengannya nanti.
“ Gomawo Sun Hwa,,Gomawo!!“ kata Onew sambil trsenyum.
“ Ne…cheon..“

“ Yun Ju…!!!! buka pintunya…! ini aku…!!“ pekik Sun Hwa sambil menngetuk-ngetuk pintu rumah Yun Ju. Tak lama kemudian pintu terbuka. Dan muncullah Yun Ju dari dalam rumah sambil membawa spatula dan memakai celemek. Wajahnya penuh dengan bercak tepung yang menempel disana sini. Dengan senyum mengembang, ia menyambut Sun Hwa.
“ Hai…!!!“
“ Kenapa dengan wajahmu??“ tanya Sun Hwa kaget. Dia lalu mengendus sesuatu.
“ hmmm..bau apa ini?? Harum sekali..!? kau membuat kue ya???“
“ Ne..!!“ Yun Ju mengangguk cepat.“ Ayo masuk,,! Kuenya baru saja kukeluarkan dari oven…masih harum.“
“ ada angin apa kau membuat kue??“
“ Ingin saja,, memangnya tidak boleh??“
“ yah…boleh saja,,,!“ jawab Sun Hwa singkat sambil duduk di lantai. Sementara Yun Ju melanjutkan memoles kue tersebut. “ Yun Ju,, apa kau baik-baik saja..??“ tanya Sun Hwa tiba-tiba.
“ Umm!?? Aku baik-baik saja. Memangnya kenapa kau bertanya seperti itu??“
“ Kenapa kau tidak menceritakannya,, Bbabo…!???“
“ Hah…!???? kau ini bicara apa sih Sun Hwa…!??? aku tidak mengerti..!!“
“ Kenapa kau tidak cerita padaku tentang semua masalahmu itu???“
“ Aku tidak ada masalah kok…apa maksudmu sih??“
“ Kau benar-benar jahat..!!!!!!!“ pekik Sun Hwa tiba-tiba.
“ Lho..!!?? ada apa denganmu??“
“ Kenapa kau tidk bilang padaku kalau kau selama tiga bulan ini tinggal bersama SHINee…!!!??????“ Yun Ju terdiam. Spatulanya tiba-tiba terlepas dari tangannya. Wajahnya panik. Ia buru-buru mengambil spatulanya lagi.
“ Kaaa..kau ini bicara apa sih Sun Hwa?? Kau mimpi ya…!?? aku?? Tinggal bersama SHINee???mana mungkin???“
“ Lalu,,kalau bukan karena itu…kenapa selama ini kau tidak mau memberitahuku dimana tempat tinggalmu???kenapa kau selalu ingin pulang sendirian setelah kita selesai bekerja??itu karena kau tidak ingin aku sampai tahu, kalau Minho selalu menjemputmu setiap malam,,kan..!??“ cerca Sun Hwa. Yun Ju terkesiap. Ia semakin panik dan salah tingkah.
“ Sun Hwa,, kau itu bicara apa???“
“ Onew menemuiku hari ini….!!!! dia yang menceritakan semuanya padaku..!! jangan mengelak lagi Yun Ju…!!“ Yun Ju amat sangat kaget mendengar perkataan Sun Hwa. Dia tak percaya.
“ Onew-ssi??? Menemuimu??? Bagaimana bisa???“
“ mereka ingin mencari tahu dimana kau sekarang… dan aku adalah satu-satunya sumber yang mereka tahu…!!“
Dia tak bisa lagi berbohong dari Sun Hwa. Dia diam saja, kemudian ia melanjutkan memoles kuenya.
“ Itu hanya masa lalu,,,aku tidak ada hubungan lagi dengan mereka sekarang“ jawab Yun Ju dingin.Dengan kesal Sun Hwa berdiri dan memukul keras kepala Yun Ju.
“ Hyaaaa…!!!“ Bentak Sun Hwa
“ Awww…!!! sakit,,,!!“ Yun Ju menggosok kepalanya.
“ bukan itu masalahnya,,, tapi kau itu curang…!!! dasar curang…!!! kau selama tiga bulan tinggal dengan sekumpulan namja tampan dan idola populer di Korea,,,!!!! Tanpa cerita sedikitpun kepadaku..!! kau benar-benar keterlaluan Han Yun Ju…!!!“pukulnya lagi.
“ Bbabooo..bbaboo..bbaboooo…!!!“ ujarnya geram.
“ iya..iya…!! maafkan aku…!!aku sudah menyembunyikan semuanya darimu,,,“ kata Yun Ju.
“ Ahhhhhhhh….!!! aku iri….iri ,,, iriiiiiiiiiiiiiiiiiiiii………..!!!!!!!!!!!!!!“ ucapnya sambil merengut kesal. Yun Ju hanya bengong. Lalu Sun Hwa menatap Yun Ju dengan tatapan tajam.
“ Sekarang ceritakan padaku??? Benarkah Minho mencintaimu??? Benarkah Minho pernah mengutarakan isi hatinya,, lalu kau tolak!!!???“ Yun Ju mengangguk pelan.
“ OMONA….HAN YUN JU..!!! Bbabooo..!!!! makhluk setampan dan sesempurna itu kau tolak….!?????dimana otakmu…!!!?????“cacinya pada Yun Ju.
“ Mau bagaimana lagi…!! aku tidak bisa mencintainya Sun Hwa..!!“
“ Astaga…!!! bagaimana bisa kau tidak mencintai orang seperti Minho??? Kau sakit jiwa..!!“
“ Sudahlah…!! kau tidak akan mengerti..!!“
“ Iya.,,,,jelas saja aku tidak mengerti…!! otakmu itu sudah penuh dengan KEY…!!! jelas-jelas dia sudah banyak menyakitimu,,, tapi kau masih saja menyukainya…!! kau malah menyia-nyiakan orang yang telah jelas-jelas mencintaimu Yun Ju…!!! benar-benar deh kau ini,,,, hanya karena Key..!!“
“ Hentikan..!!! jangan sebut nama dia lagi…!!“ bentak Yun Ju. Sun Hwa terdiam. Dia terperangah mendengar kata-kata Yun Ju.
“ Aku tak mau mendengar namanya lagi Sun Hwa,,, aku tak mau tau lagi tentang dia,,, cukup…!! semuanya sudah berakhir..!!“ jawab Yun Ju lelah sambil menutup telinganya rapat-rapat.
“ Tapi Yun Ju,,, kau tidak bisa mengakhiri semua ini begitu saja. Mungkin kau bisa melakukannya kepada Key,,, tapi tidak dengan anggota yang lain…!! mereka semua mencarimu Yun Ju,,, mereka tidak ingin berpisah dengan cara yang seperti ini.“ Jelas Sun Hwa.
“ Sudahlah ,,, aku tidak mau membahasnya lagi. aku lelah Sun Hwa,,, biarkan aku kembali dengan hidupku yang seperti ini…!!“ balasnya lagi.
“ Ne.. aku hanya mengingatkanmu saja,,, jangan sampai kau menyesal nantinya..“
Yun Ju diam. Matany mulai berair sedikit demi sedikit. Namun dia tidak perduli, dia terus saja memoles kuenya.
“ Aku tidak akan menyesalinya,,, sejak keluar dari rumah itu,, aku sudah berjanji tidak akan pernah menyesalinya…“ bisiknya dalam hati sambil berursai airmata.

****

“ Aku pulang…!!!!“ Sapa Onew dari arah pintu dorm SHINee.
“ ONEEEEEEEWWWWW HYUUUUUUNNGGGG….!!!!!!!!!!“ Teriak Taemin dan Jonghyun yang berlari menyambut Onew.
BUG…!!!! hantaman tubuh dua orang itu membuat Onew sempoyongan dan terdorong ke pintu.
“ astaga..!!! apa-apaan kalian berdua ini?? Aku…se..sak.. t…tak…bisa…nafas…!! le..lepaskan aku!!“ kata Onew megap-megap.
“ Bagaimana misimu hari ini…???“ tanya Jonghyun tak sabaran.
“ Sssttt…!! diam-diam,, nanti terdengar oleh Key..!“
“ Tenang saja,,, Key Hyung tidak ada… dia sedang pergi bersama 91-line nya.“ Kata Taemin.
“ Oh…syukurlah..!!“
“ Jadi bagaimana Hyung,,,!!??? Ceritakan pada kami…!!“ tanya Minho yang tiba-tiba datang dari ruang dalam.
“ Yah….tidak seburuk yang kufikirkan..!!“ jawabnya santai
“ Apa maksudmu????“
“ Diluar dugaanku.. pembicaraan kami sangat lancar…!! awalnya dia memang sempat kaget setengah mati,, dan aku bingung harus bagaimana menjelasakannya… tapi ,,, karena sifatnya yang hampir sama dengan Yun Ju… aku mulai merasa mudah mengatakannya..!! dia mendengar semua ceritaku…“ jelas Onew.
“ Lalu,,, bagaimana lagi??“ tanya Minho.
“ Aku mulai membujuknya untuk memberitahu dimana Yun Ju tinggal sekarang…cukup lama untuk membuatnya memberitahu,,, tapi jangan panggil aku Leader Onew kalau aku tak bisa melakukannya..!!!“ ucapnya sombong sambil membusungkan dada.
“ Jadi maksudmu Hyung !???“ tanya
“ Sun Hwa memberitahuku dimana sekarang Yun Ju tinggal“ Onew tersenyum sumringah.
“ Jeongmal….!!???“ tanya Jonghyu tak percaya. Onew mengangguk cepat.
“ Yang benar Hyung…!!!???“ sambung Minho. Onew mengangguk sekali lagi.
“ Uwaaahhhhh!!!!! DAEBAK ONEW HYUNGG…!!!!“ Taemin,Jonghyun dan Onew memeluknya erat sehingga dia sulit untuk bernafas.
“ Hey…lepaskan..!! nafasku sesak…!!“
“ Akhirnya,,, kami tidak salah mengutusmu Hyung..!!“ kata Jonghyun girang.
“ Lalu dimana Noona tinggal sekarang?? Kapan kita bisa bertemu dengannya??“ tanya Taemin tak sabaran.
“ Mollayo..!!“
“ lho!?? Apa maksudmu?“
“ Sun Hwa memang memberitahu tempat tinggal Yun Ju sekarang. Dia tinggal tidak jauh dari rumah Sun Hwa. Sun Hwa bilang,, untuk sementara kita jangan menemuinya dulu. perasaannya belum sepenuhnya pulih. Tapi dia akan mengabari,,, kapan kita bisa bertemu dengannya…“ jelas Onew.
“ Hhhh…!! syukurlah…! setidaknya aku bisa tahu kalau keadaan noona baik-baik saja.“ Yang lain lalu mengangguk bersamaan. Tidak ada kata-kata yang keluar dari mulut Minho maupun Jonghyun.
“ Hey…!! kalian berdua yang amat mencintainya,,, ayo beri aku hadiah..!! aku sudah berhasil menemukan cinderella kalian…!!“ kata Onew sewot. Wajah Minho dan Jonghyun memerah. Mereka berdua saling pandang, lalu kemudian memalingkan wajah satu sama lain karena malu.
“ Tunggu apalagi??? Ayo sana,, buatkan aku teh panas dan makanan..!!“ perintah Onew. “ Pppali…ppalli…jangan diam saja….!!!“ Onew mendorong-dorong tubuh Minho dan Jonghyun dari belakang. Dengan segera mereka berlari dan masuk kedalam.
“ Lalu Hyung….apa yang terjadi???“ tanya Taemin tiba-tiba.
“ Hah..!?? apanya??“
“ wajahmu cerah sekali hari ini..!! pasti ada apa-apanya…!! hayo…katakan padaku..!! ada apa?? Kenapa kau senang sekali??“ goda Taemin sambil mencolek-colek Onew.
“ Apaan ??? tidak ada apa-apa kok..!“ bantah Onew.
“ Bohong,,,!! Lalu…bagaimana orangnya?? Cantik?? manis?? Atau…jangan-jangan,,, dia tipe idelamu???“ Taemin terus menggoda Onew karena rasa penasarannya. Onew berfikir sejenak. Sementara Taemin menunggu jawabannya.
“ Bagaimana ya???“ fikirnya sambil menerawang. Lalu dia menoleh ke Taemin dan tersenyum simpul penuh rahasia.
“ RA..HA..SI..A…!!“

Part 69

12 thoughts on “MY SHINee GIRL Part 68

  1. asri.buchie

    ayo minho and jonghyun oppa fighting untuk temukan cinderella mu lagi!
    accccciiiieee onew oppa ada apa tuh sama sun hwa ngomongnya pake rahasia-rahasiaan segala…

    lanjjuuuuuuut thor… daebak!

    Reply
  2. reenepott

    aihh… akhirnya keluar juga….
    annyeong aku reader baru…. salam kenal!!!!! sekilas info, walopun pp ku minho tapi aku lockets jugaaa!!!! ahahahahai!!!
    aku ekspresss baca dari part 1 sampe segini… hohoho… jadi aku komennya di sini aja yahhhh….
    buat author, daebak bnget ceritanya, hebat bget bisa bertahan sampe chapter sgini….
    lanjuttt!!!!😄

    Reply
  3. kee0105

    huaaa~~~~~onew ga boleh ama sun hwa
    andweeeeeee
    TT”

    ckck,lanjutin lagi<<<bagus bgd
    aahahah,aku setia deh nungguin,meskipun 1000 part
    ahahahah

    Reply
  4. nda'wie

    aq slalu baca FF mu eonni..
    kyaaaaaa… makin suka aja sma ni FF.. lanjutinnya jng lama2 donk.. gak sabar nih..
    hiks.. hikss.. kayanya sun hwa bakalan ama onew nih.. ANDWAAEEEE!!

    Reply
  5. Reader

    OHHHH!! sudah main rahasia-rahasiaan nih….hehe! aku curiga Onew….curiga dgn hubunganmu dan Sun Hwa…🙂
    daebak! semoga Minho sama Jonghyun juga dapat yang terbaik…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s