Honey Part 1

——————

Honey Part 1

——————

author : Puthrie Shairis As

Judul   : ~ Honey ~

Genre  : Romance, komedi (?)

Type    : Series

Cast     : Hanna Scharen Karl a.k.a Hanna, Han Soo Yun a.k.a You (Reader), Kim Kibum a.k.a Key SHINee, Lee Jinki a.k.a Onew SHINee, Choi Minho a.k.a Minho SHINee, Kim Jonghyun a.k.a Jonghyun SHINee, dan Lee Taemin a.k.a Taemin SHINee

Other Cast  : Park Jun Hea a.k.a Jung Hea, dan Paul ( yang lain, tergantung perkembangan cerita)

Bandara Internasional L.A

“Nona, pesawatnya akan segera lepas landas, sebaiknya kita bergegas sekarang” tegur seorang pria paruh baya berkumis kepada yeoja muda cantik di sampingnya.

“Paul, oppa tidak tau tentang hal ini bukan?” tanya yeoja itu sembari bangkit dari duduknya.

“tidak nona, sesuai permintaan nona, tuan muda tidak tau apapun tentang kepulangan nona ke korea” jawab paul seraya mengambil alih beberapa koper besar ke tangannya.

Yeoja itu mengumbar senyum manis sembari merapihkan mantel bulunya. Ia menyibakkan rambut keriting sepunggung coklatnya ke belakang, memperlihatkan sepasang mata biru dan indah kepada semua orang.

Kulitnya putih kecoklatan, hidungnya mancung, bibirnya tipis dan pink. Tubuhnya tinggi dan ramping, tanpa di sengaja dirinya berhasil menarik perhatian semua orang di sekitarnya. Orang-orang itu menatapnya takjub penuh kagum, sungguh sesosok yeoja yang amat cantik dan sempurna.

“Oppa.. aku datang…” seru yeoja itu girang.

****

SeouL

“mwo? Pertunangan?” pekik Soo Yun kaget.

“Ne, ibu yakin kau akan menyukainya. kau juga pasti mengenalnya.” jawab eomma Soo Yun sembari mengumbar senyum.

“ibumu benar, namja ini benar-benar hebat! Dan dia dari keluarga baik-baik. Ayah yakin, kau pasti akan sangat berterima kasih begitu tau siapa laki-laki ini” lanjut Appa Soo Yun yakin.

“Kalian pasti bercanda!” seru Soo Yun hampir tak berkedip.

—- Sementara itu di pihak laki-laki —-

“Mm..mwo?? Di..dijodohkan? Pe..pertunangan?” Pakik Key Shock. Ia menatap kedua orang tuanya itu tak percaya.

“jadi ini alasan kalian memintaku pulang ke daegu tiba-tiba? Kalian ingin aku bertunangan dengan yeoja pilihan kalian yang bahkan tidak aku kenal?” tanya Key tak habis pikir.

“Kibum-ah, dengarkan ibu.yeoja ini sangat baik dan ramah, dia juga cantik dan dari keluarga baik-baik, pilihan ibu tak mungkin salah!” Eomma Key berusaha meyakinkan putra semata wayangnya itu.

“benar, kami hanya ingin memberikan yang terbaik untukmu!” lanjut Appa Key sembari menepuk pundak putra kesayangannya itu.

“tapi, Omonna… Ayah, aku bahkan tidak diperbolehkan mempunyai pacar oleh managemen, apalagi bertunangan! Aku tidak mau karir yang sudah kuperjuangkan bertahun-tahun ini hancur begitu saja!” jelas Key mulai panik.

“Kami tidak mau tau! Sejak awal ayah memang sudah tidak mengijinkanmu terjun ke dunia entertain! Jadi jangan membantah!” bentak Appa Key tegas.

****

Soo Yun duduk lemas di mejanya. Sepanjang pagi ini dia terus diam dan melamun. Jung Hea yang memperhatikan sikap aneh Soo Yun sejak tadi akhirnya memutuskan untuk angkat bicara.

“Soo Yun-ssi, Ada apa denganmu?” tanya Jung Hea cemas.

“Hhh…” Soo Yun mendesah.

“Yaa Han Soo Yun!!! Apa kau mendengarku?” desak Jung Hea semakin khawatir.

“Anio. Tidak ada apa-apa” jawab Soo Yun akhirnya. Soo Yun tidak mungkin memberi tau Jung Hea tentang pertunangan itu, ia pasti akan di tertawakan dan masalh akan menjadi semakin besar.

“bohong!” sambar Jung Hea cepat.

“Yaa Soo Yun-ah, kau tidak bisa membohongi ku! Semua orang juga tau kalau kau hari ini benar-benar aneh. Kau biasanya selalu mengoceh dan berteriak! Tapi lihat dirimu hari ini!”

“Anio. Sungguh, aku tidak ada apa-apa!” elak Soo Yun sekali lagi.

Jung Hea menatap Soo Yun curiga. Ia menyipitkan matanya dan menatap Soo Yun penuh selidik. Soo Yun merasa semakin tersudut dan gelisah.

“Yaa Park Jung Hea!! jangan melihatku seperti itu!!” teriak Soo Yun kesal.

“kau melihatku seolah-olah aku telah membunuh seseorang!” sambungnya lagi.

“hehehe… Ne, ne… ini baru Soo Yun yang biasanya!” jawab Jung Hea nyengir. Mendengar itu Soo Yun hanya cemberut dan membuang muka. Didalam hatinya ia merasa sedikit legam setidaknya sahabatnya ini tidak memaksanya untuk menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.

“oh iya!! Soo Yun-ssi, lihat ini!!” seru Jung Hea tiba-tiba. Soo Yun melirik malas, Jung Hea menyodorkan sebuah majalah padanya.

“KYaaa… mereka cute banget kan?? SHINee…” seru Jung Hea lagi dengan mata berbinar.

“siapa peduli?? Mereka biasa-biasa saja!” jawab Soo Yun tak tertarik.

“mwo? Apa kau bercanda? Buka matamu Han Soo Yun! Mereka semua tampan dan keren. Onew, minho, junghyun, taemin dan KEY!! KYaaa… mereka benar-benar……..”

“Jung Hea!! aku tidak tertarik, dan aku tidak PEDULI!! Biarkan aku sendiri!!” bentak Soo Yun ketus. Sudah cukup kepalanya pusing dengan semua masalahnya sekarang, tidak perlu ditambah dengan masalah apapun lagi, tidak!

SHINee?? Aku bahkan nggak peduli itu makanan jenis apa! Runtuk Soo Yun dalam hati.

—- di waktu yang sama di Dorm SHINee —-

“mwo?? Dijodohkan??” seru Jonghyun, Onew, Minho dan Taemin bersamaan. Mereka saling bertukar pandang sesaat, tetapi beberapa detik kemudian sontak mereka semua tertawa terbahak-bahak.

“Yaaa!! Kalian diamlah!!” maki Key kesal.

“Ahaha… mianhaeyo… hahaha!!” ucap Jonghyun tanpa bisa menghentikan tawanya.

“Kau pasti bercanda! kita bahkan tidak boleh memiliki pacar!” celetuk Minho di sela-sela tawanya.

“Ne, Minho benar. Ahahaha.. aku benar-benar tidak bisa membayangkan jika itu benar-benar terjadi! Kita akan tamat!” sambung Onew sembari mengusap setitik air mata di sudut matanya.

Mendengar itu Key tampak semakin kesal. ‘DITERTAWAKAN!!’ di saat keadaan mendesak seperti ini benar-benar tidak lucu untuknya.

“Yaa’!! Aku Serius!!!” bentak Key keras.

Mendengar itu, sontak semua orang terdiam. Mereka semua menghentikan tawa mereka masing-masing dan menatap Key kaget. Suasana ruangan pun mendadak sunyi.

“Ka..kau serius?” tanya Onew kaget.

Key semakin kesal “apa aku terlihat sedang bercanda?”

Onew menelan ludah. “benar, dia serius!” gumam Onew takut.

Semua orang semakin tercengang. Mereka semua terdiam membatu, sesekali mereka saling menukar pandang satu sama lain.

“Aiisss… bagaimana ini??” gumam Key bingung seraya mengacak-acak rambutnya.

“Apa kau sudah menolaknya? Kau sudah jelaskan semuanya pada orang tuamu?” tanya Minho tiba-tiba.

Key mengangkat wajahnya dan menatap Minho sebal “tentu saja sudah! Apa kau pikir aku sebodoh itu? Lagipula kalian tau Appaku sangat kejam! Sekali ia menatapku marah, seakan-akan ia ingin membunuhku!”  jawab Key ngeri.

“Tentu saja, dia ayahmu! Sama seperti tatapan matamu yang tajam! Sekarang aku yakin dia memang ayahmu!” balas Onew nyengir.

Semua orang mentap Onew malas, hanya Taemin yang membantu menyeringai untuk menghargai lelucon tidak lucu hyung ajaibnya itu.

“Siapa yeoja itu? Apa dia cantik??” celetuk Jonghyun tiba-tiba. Senyuman jail terlihat di sudut bibirnya.

“Hyung!! Aku mengerti apa yang ada di otakmu!!” balas Key pedas.

Mendengar itu Jonghyun malah menyeringai semakin lebar, ia berjalan mendekat kearah Key dan merangkulnya.

“kalau yeoja itu Neomu Yeppeo, sebaiknya jangan kau sia-siakan!” bisik Jonghyun jail. Key melirik Jonghyun tajam, melihat itu dsenyum Jonghyun seketika luntur tak tersisa, dengan cepat Jonghyun melepaskan rangkulannya dan berjalan mundur.

“S..sorry. aku hanya bercanda!” ucap Jonghyun pelan.

“aku pikir ini akan menjadi masalah besar jika diketahui managemen dan media!” celetuk minho tiba tiba. Spontan semua mata memandang kearahnya.

“apa?? Aku benar bukan?” minho balik bertanya.

“Ne, memang benar..” jawab Onew serius. Suasan di ruangan itu semakin terasa panas, mereka semua mulai sibuk dengan pikirannya masing-masing.

“ tapi…  tidak akan jadi masalah jika hanya kita berlima yang tau!” Lanjut Onew tiba-tiba. Semua orang mengangkat wajahnya dan menatap Onew yang memandang mereka satu per satu bergantian.

“tidak ada satupun dari kita yang boleh membocorkan masalah ini sampai kita menemukan jalan keluarnya!” ucap Onew bijak. Semua orang mengangguk mengerti dan menatap hyungnya itu kagum.

“Anio. Bukan berlima, tapi kita berenam” ucap Key tiba-tiba. Kini semua mata beralih menatap Key bingung. “gadis itu… harus tutup mulut..” lanjut Key serius.

Suasana kembali hening. Tak ada lagi yang bicara, tidak ada yang mengeluarkan suara sedikitpun. Mereka tampak berpikir keras untuk menyudahi masalah ini.

Disaat semuanya sedang dalam suasana yang begitu tegang dan panas, tiba-tiba..

BRraaakkkkkk….

Terdengar bunyi sesuatu yang keras menghantam lantai.

Sontak semua orang menatap ke sumber suara. Di sana terlihat pintu utama dorm tergeletak di lantai. Tepat di depan ambang pintu itu terlihat seorang pria paruh baya berkumis sedang berdiri dengan posisi kaki menendang membentuk sudut 90 derajat.

Mata mereka semua terbelalak, mulut mereka semua membuka membentuk huruf O besar. Semua orang masih terpejarat dengan kejadian barusan, tetapi beberapa detik kemudian Onew tersadar akan sesuatu yang penting.

“Pi..pintunya!!” seru Onew shock seraya berdiri dari duduknya.

“Pintunya lepas!!!” pekik Onew panik. Belum lagi selesai rasa kaget mereka, tiba-tiba pria patuh baya itu bergeser untuk mempersilahkan seorang yeoja cantik di belakangnya untuk melangkah masuk.

Semua orang terpesona, mereka semua menatap yeoja itu takjub. Onew yang tadinya panik tiba-tiba saja membatu di tempatnya. Ia seakan tak bisa mengendalikan tubuhnya, matanya hampit tak berkedip, dan nafasnya tertahan.

“Angel..” gumam Onew.

“Neumo Yeppeo..” sambung Minho dan Jonghyun bersamaan.

Yeoja itu melenggang masuk dengan senyuman manis di kedua sudut bibirnya. Ia menatap Key yang masih menatapnya shock tak percaya.

“Emma Watson…” gumam Taemin begitu yeoja itu melintas di depannya. Tiba-tiba saja Taemin merasakan lututnya lemas, ia mulai limbung dan jatuh terduduk di sofa tanpa sedetikpun mengalihkan pandangannya dari yeoja itu.

“Hanna??” ucap Key tak percaya dengan apa yang dilihatnya.

“Ne, Oppa. Ini aku!” jawab yeoja itu dengan senyuman mautnya.

Part 2

5 thoughts on “Honey Part 1

  1. fitriana amelia

    semua.a pada lucu pas hanna dateng semua.a pada mangap apa lagi si taemin lucu bngt pas bilang emma watson trs langsung lemes kaki.a hahaha

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s