[Info] 110421- Media Le Monde Perancis Mengadakan Wawancara Bersama SHINee

Media terkemuka dan berpengaruh Perancis, Le Monde pada tanggal 20 April kemarin mewawancarai SHINee dengan topik “KPOP Wave”. Wawancara tersebut berlangsung selama 30 menit yang dimulai dari jam 3 sore waktu Korea digedung SME. Sebanyak 54 fans Shinee asal Perancis datang bersama Le Monde ke Korea guna mendapatkan pengalaman KPOP.

Hal penting yang perluh diperhatikan bahwa ini adalah pertama kalinya penggemar diluar Asia datang ke Korea sebagai satu kesatuan grup.

Sebelum wawancara dimulai, MV SHINee terlebih dahulu dimainkan hingga membuat para Shawol Perancis tersebut berteriak sukacita, bahkan mereka ikut menyanyikan lagu pada MV tersebut dengan pengucapan lancar dan benar yang semakin menunjukkan betapa besar rasa cinta mereka terhadap KPOP. Setelah MV tersebut selesai, SHINee akhirnya muncul dengan menyanyikan lagu “Hello” yang disambut dengan ekspresi bahagia dari para Shawol yang hadir saat itu.

Le Monde menunjukkan ketertarikannya dengan menanyakan mengenai hari-hari training SHINee sebelum debut serta setelah debut saat mereka memperoleh ketenaran dan juga mengenai kepopuleran SHINee di Eropa maupun di Korea sendiri. Dalam wawancara tersebut, fans yang hadir diberi kesempatan menanyakan beberapa pertanyaan kepada grup yang beranggotakan 5 orang ini.

Disela-sela wawancara, SHINee juga menyempatkan menyapa para fans dengan berkata “Akan diadakan Konser SMTOWN LIVE di Le Zenith de Paris pada 10 Juni” dalam bahasa Perancis yang kemudian membuat takjub para Shawol asal Perancis tersebut.

Credits : officialshineeworldindonesia
Source : Nate
Shared for LOCKETS-Indonesia : Puthrie
(TAKE OUT WITH FULL CREDITS!)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s