MY SHINee GIRL Part 63

———————————————
My SHINee Girl ( Part 63 )
———————————————

Title : My SHINee Girl
Genre : Comedy Romance
Cast : Kim Ki Bum a.k.a Key
You ( Reader ) a.k.a Han Yun Ju
Kim Jonghyun a.k.a Jonghyun
Choi Minho a.k.a Minho
Lee Jin Ki a.k.a Onew
Lee Taemin a.k.a Taemin

Supporting Cast : Park Sun Hwa
Shin Soo Jung

BRAAAAKKKK..!!!. Key membanting pintu rumah dengan keras. Membuat Minho dan Taemin yang sedang menonton televisi sampai menoleh dan keheranan. Wajah Key benar-benar terlihat kusut dan tidak bersahabat. Tidak ada sedikitpun senyum yang tersungging dari bibir manisnya. Minho juga heran, tak biasanya Key pulang tanpa mengucapkan salam. Biasanya dia yang paling ribut kalau member lain tidak mengucapkan salam. Taemin yang keheranan pun segera menyapanya untuk mengetahui kabarnya sepulang ia pergi.
“ Hyung..!?? kau sudah pulang??” tanya Taemin. Key diam. Dia tidak menjawab sedikitpun. Dia terus saja berjalan melewati mereka dan menuju kearah tangga.
“ Hey..Kibum…!! kau dengar tidak ?? Taemin bicara padamu !“ sambung Minho. Key menoleh. Ia akhirnya tersadar.
“ Ah….Ye..!??“ ucapnya linglung sambil menoleh kearah Minho dan Taemin.
“ Ada apa denganmu?? Kau kelihatan murung..“ tanya Minho.
“ Tidak…aku baik-baik saja“ jawab Key singkat. Minho mengeryitkan dahi. Jelas-jelas dia bukan seperti Key yang biasanya.
“Hey…Key…kau sudah pulang..!! aku baru saja selelsai membuat jus melon…kau mau…!???“ tanya Jonghyun yang tiba-tiba datang menghampiri Key sambil menyodorkan Jus melon kearahnya.
‘ Ani…tidak usah..aku sudah kenyang… ‘ ucap Key sambil menepis pelan tangan Jonghyun yang menyodorkan segelas Jus Melon kepadanya.
“ Aku…capek. Ingin segera tidur. “ Key menjawab dingin lalu segera naik keatas. Meninggalkan Jonghyun , Taemin dan Minho yang masih keheranan.
“ Ada apa dengan anak itu?? kenapa dia terlihat kusut sekali” gerutu Jonghyun sambil meminum jusnya.
“ Entahlah…sepertinya akhir-akhir ini Key Hyung banyak sekali masalah ya..aku jadi sangat mengkhawatirkannya.” Sambung Taemin. “ Kira-kira dia tadi pergi kemana ya??”
“ Yah… Mungkin menemui Soo Jung” ceplos Minho.
“ Apa…!?? Menemui Soo Jung Noona lagi..!?? “ kata Taemin kaget.
“ Yah…aku rasa juga begitu“ tambah Jonghyun.
“ Hhhh….dasar Key hyung..!! dia itu sudah gila atau apa sih?? Kenapa masih saja menemui Soo Jung Noona disaat seperti ini..!?? apa dia tidak memikirkan perasaan Yun Ju Noona…!?? dia benar-benar keterlaluan…!!“ geram Taemin panjang lebar.
“ Anak kecil diam saja” Ucap Jonghyun sambil mencubit pipi Taemin.
“ Hey…!! aku pria dewasa..!! umurku sudah 19 tahun…!! dan aku bukan anak kecil lagi..!!” ocehnya. “ lagipula..apa bagusnya Soo Jung noona dibandingkan dengan Yun Ju noona yang seribu kali lipat lebih cantik dan baik daripada Soo Jung noona…!!”
Minho dan Jonghyun mengacungkan kedua jempol mereka dan mengangguk bersamaan. Mereka berdua saling pandang , lalu kemudian tersenyum.
“ Mulai sekarang…kalau Key hyung tidak mau menjaga Yun Ju Noona ,, maka aku yang akan menjaganya…!!!!” ucap Taemin sambil membusungkan dada.
“ Aisshhh….kau ini cerewet sekali…!! lupakan saja…karena jika Key tak bisa menjaga Yun Ju…maka akulah yang akan menjaganya…!!” kata Jonghyun sambil mengusap-usap kepala Taemin. Taemin diam. Dia mengerucutkan bibirnya pertanda sebal. Jonghyun beranjak meninggalkan mereka. Jus melon yang ia minum telah habis.
“ Hyung..!” panggil Minho pada Jonghyun sebelum Jonghyun pergi.
“ Um?”
“ Kau masih belum menyerah??” tanya Minho. Jonghyun tak menjawab. Dia hanya tersenyum skeptis. Lalu meninggalkan Minho.

Dikamar Key~~~~

“ Key menyalakan shower. Dan tak lama kemudian, air membasahi tubuhnya. Ia mengangkat kedua tangannya lalu meraup wajahnya yang basah. Tangannya lalu mengusap rambutnya dari pangkal kepala sampai ke tengkuk lehernya. Ia kembali mengusap wajahnya lalu memejamkan matanya. Key berusaha rileks dan tenang. Ia mencoba menenangkan hatinya yang sedang kalut dan bingung. Pikirannya tak karuan. Ia menengadah. Senagaja membiarkan wajahnya dihujani oleh air yang keluar dari shower. Ia membuka matanya, dan kemudian ingatannya kembali berputar ke beberapa jam yang lalu saat ia bertemu dengan seorang wartawan di depan rumah Soo Jung.

Flashback~~~~

“ HAN YUN JU…!!” Key terbelalak kaget. Matanya membesar. Dadanya seolah bergemuruh. Pikirannya seolah kosong mendengar ucapan yang keluar dari mulut wartawan itu.
“ Apa kau bilang..!?? Siapa namanya??? Sebutkan sekali lagi…!! siapa namanya…!??“ tanya Key penuh amarah.
“ HAN YUN JU…!! Kubilang namanya HAN YUN JU…!!”
“ KUARANG AJAR…!!! KAU JANGAN BERBOHONG…!! JANGAN MENGADA-ADA…!! KAU JANGAN COBA-COBA MEMPERMAINKU….!!!!“ bentak Key keras kepadanya. Key semakin erat menarik kerah baju si wartawan tersebut. Tangannya gemetar menahan marah yang teramat sangat. Wajahnya memerah. Gigi-giginya gemeretakan.
“ Aku serius…!! Aku tidak bohong…!! Seorang gadis yang bernama Han Yun Ju menelpon dan menemuiku..!! dia memintaku untuk melakukan semua tugas ini…!!”
“ OMONG KOSONG…!! AKU TIDAK PERCAYA DENGANMU….!! JANGAN KAU BAWA-BAWA NAMA HAN YUN JU SEBAGAI PELAKUNYA….!!”
“ Kalau kau tidak mau percaya ..ya sudah..!! itu bukan urusanku..!! aku sudah memberitahumu siapa yang menyuruhku….urusanmu mau percaya atau tidak…!! aku hanya peringatkan kau Key,,, jangan sampai kau menyesal di kemudian harinya,,,hanya gara-gara kau mempercayai orang salah….!!”
“ DIAM KAU…!!”
“ Huh…Key…asal kau tahu,,, semua foto-fotomu yang kusebarkan…separuhnya ada pada Yun Ju… dan dialah juga yang meneror Soo Jung…!! kalau kau tidak percaya… kau bisa cek sendiri foto-foto itu…!! separuhnya ada padanya…!!” Key terdiam. Dia semakin tak mempercayai ucapan wartawan itu. bibirnya seolah kehabisan kata-kata.
“ Yun Ju…!?? Yang…meneror….Soo Jung…!??”
“ Iya…awalnya,,, dia bilang…dengan mempublikasikan foto-foto kalian, akan membuat Soo Jung terkena serangan dari para shawol. Lalu… para Lockets…fans fanatikmu itu… juga pasti akan bertindak dan ikut membencinya… sehingga,,, Soo Jung terpaksa menutup beberapa akun pribadinya. dan akhirnya..dia berencana meneror Soo Jung,, karena Soo Jung masih dekat denganmu…!!“ jelas wartawan itu panjang lebar.
“ HENTIKAN…!!! ITU TIDAK BENAR…!! ITU TIDAK MASUK AKAL..!!“ Key semakin erat menarik kerah baju wartawan itu. Ia bersiap melayangkan sebuah bogem mentah kewajah wartawan itu.
“ Silahkan… Key…!! silahkan kau pukul aku sesuka hatimu…!! toh itu juga tidak akan merubah kenyataan kalau sebenarnya yang melakukan semua hal jahat kepadamu itu adalah Han Yun Ju…!! gadis polos yang berpura-pura terlihat manis didepanmu ,, padahal sebenarnya dia sangat licik…!!” NafasKey memburu. Dia rasanya benar-benar ingin meninju wajah si wartawan itu. Tapi ia tidak bisa karena kepalanya sudah dipenuhi dengan semua cerita si wartawan itu.
“ Kau bilang… ini tidak masuk akal, Huh…!??? tanya si wartawan itu sekali lagi. “ Ingat Key…dia adalah penggemar fanatikmu…selama ini…dia terus tinggal bersama kalian…kalian fikir..darimana aku akan tahu tempat persembunyian kalian kalau bukan dia yang memberitahuku…!! lalu…kau pikirkan…dia melakukan semua ini…karena dia sangat menyukaimu sebagai idolanya…tentunya…setiap fans wanita akan sangat marah kalau idola tersayangnya dekat-dekat dengan wanita lain…!!benar kan Key…!!??” tanpa sadar…Key merenggangkan cengkramannya di kerah baju wartawan itu. Ia terduduk di aspal. Kata-kata si wartawan itu,, benar-benar merasuki otaknya sekarang.
Key diam…sementara itu,, si wartawan yang telah merasa bebas dari jerat Key segera menarik diri darinya.
“ Kalau kau masih tidak percaya…!! kau bisa mencari buktinya sendiri dengan foto-foto yang kubilang itu…!!” tambahnya lagi. Key menatap pria itu sekilas dengan tajam. Tampaknya Key telah kehilangan kesadaran diri. Dia segera menarik pria itu kembali dan menjatuhkannya di aspal. Dan kemudian ia melayangkan tinjunya yang pertama kewajah si wartawan itu. tinjunya mengenai bibir kiri pria itu. dan membuat bibirnya pecah dan berdarah.
“ Rasakan itu…!!! “ ucap Key sambil berdiri dan meninggalkan pria itu sendirian. Pria itu mengerang kesakitan. Sebelum itu Key kembali berbalik dan menoleh kearahnya.
“ Kalau sampai kau berbohong soal ini,,, bukan hanya satu tinju yang akan aku layangkan padamu…..!!! tapi aku….akan langsung mengirimmu ke NE-RA-KA….!! Ingat itu baik-baik…!!!”

End of flashback~~~

Key menunduk. Menatap lantai kamar mandi.dibiarkannya air terus mengalir menuruni kepala dan wajahnya. Tak terasa matanya menjadi panas. ternyata airmatanya telah menggumpal penuh. Dibiarkannya saja jatuh bersama air yang mengalir. Ia hampir tidak tahu lagi… mana airmatanya dan mana air yang mengalir.
“ Kalau itu semua benar…!! Berarti…aku telah dibohongi…!! Selama ini dia telah membohongiku…!!“ ucapnya lirih. Key mengepalkan jarinya, lalu dengan keras ia meninju dinding kamar mandi yang ada didepannya.
“ SIALAN…!!!!“

“ Aku pergi noona…!!“ Taemin yang manis melambaikan tangannya dan menghilang dari balik pintu.
“ Ye…!! hati-hati dijalan ya…!!“ Yun Ju balas melambaikan tangan.
“ Yun Ju, aku pergi ya…“ ujar Minho.
“ Um..!! hati-hati ya..kalau bawa motor..pelan-pelan saja..“
“ Oke.. Bye-bye..“
“ Bye-Bye…“
“ Jonghyun Hyung…!!! ppali….ppali…ppali…!!! aku sudah terlambat sekolah….!!!“ Taemin muncul lagi dari balik pintu.dia menongolkan kepalanya untuk memanggil Jonghyun.
“ Aigoo….Ye..ye..ye…!!! I’m Coming…!!“ jawab Jonghyun yang terburu-buru turun dari lantai atas sambil membawa beberapa buku ditangannya.
“ Buku apa itu??kau mau sekolah juga??” tanya Yun Ju.
“ Andwae..!! ini buku musikku..semua catatan lagu ada didalam sini…“ jawabnya sambil mengambil sebuah roti isi di piring.
“ Oh…“
“ KIM JONGHYUN….!!“ Teriak Taemin lagi dari luar rumah.
“ Ouh…NE…NE..NE…!!!! CHAKAMMAN..!!“ jawab Jonghyun tergesa-gesa. “ ah…tunggu,, dia panggil aku apa..!?? Kim Jonghyun..!!?? tanpa sebutan Hyung!?? Aigoo… benar-benar keterlaluan…Yun Ju…aku pergi dulu…sampai jumpa…!!! HYAAA….LEE TAEMIN-AH….!!!!“ Jonghyun yang cerewet telah berlalu dari hadapan Yun Ju. Yun Ju hanya bisa tersenyum melihat tingkah laku mereka. Kini yang tersisa dirumah itu hanya ada Dia, Onew dan Key. Key sedari tadi belum keluar dari kamarnya. Sementara Onew sudah menampakkan batang hidungnya hanya untuk mengambil sarapan dan kembali lagi ke kamar untuk siap-siap.
Yun Ju membereskan dapur. Lalu tiba-tiba handphonenya berdering. Ternyata telepon itu berasal dari Sun Hwa.
“ Yeobseyo…” jawab Yun Ju.
“ Yun Ju –ah…!!!” pekik Sun Hwa histeris. „ Kau kemana saja?? 4 hari ini kau menghilang entah kemana…aku benar-benar mengkhawatirkanmu…!!“ cerocosnya.
“ Ah… Sun Hwa… gwaenchanayo….! aku baik-baik saja…! hanya saja beberapa ini aku sedang sakit…bukankah waktu itu aku telah menelponmu untuk minta cuti beberapa hari kerja karena aku sedang sakit…!!“
“ Arasso..!! tapi tetap saja…kau sangat jarang menghubungiku…setiap kali aku mau menelponmu…ponselmu jarang sekali aktif.“
“ Mianhae…!! aku minta maaf telah membuatmu khawatir..!“
“ sudahlah…sekarang kau ada dimana?? Apa kita bisa bertemu??“
“ sepertinya tidak bisa“
“ Mwoya?? Waeyo??“
” Kata dokter … aku masih harus banyak beristirahat… mungkin sudah genap satu minggu..baru aku bisa benar-benar sehat.“ dusta Yun Ju
“ Yang benar!?? Separah itukah penyakitmu?? Memangnya kau sakit apa??”
“ sebenarnya hanya Flu berat…”
” Hhhh… ya sudahlah.. !! aku berdoa semoga kau cepat sembuh..!! pokoknya…kau harus istirahat yang cukup dan jangan lupa minum obat…!!”
“ Oke..”
“ Baiklah…sampai jumpa”
“ Sampai Jumpa”
KLIK. Telepon terputus. Yun Ju menghela nafas panjang. Berat rasanya jika dia harus terus-terusan membohongi Sun Hwa seperti ini. Tapi toh,, sebentar lagi semuanya akan berakhir. Dia akan kembali ke kehidupannya yang biasa tanpa anak-anak SHINee di sebelahnya. Yun Ju tersadar dari lamunannya begitu dia melihat Key berjalan melewati ruang tamu. Dan langsung menuju pintu keluar.
“ Key…!!” panggil Yun Ju. Key berhenti. Ia tidak menoleh kearah Yun Ju.
“ Sudah mau pergi ya…!?? kau tidak sarapan dulu..??” tanya Yun Ju. Key diam. Tidak menjawab. Dia juga tidak bergeming dari tempatnya.
“ Key…!??” panggil Yun Ju lagi.
“ Aku tidak lapar” jawabnya dingin. Ia lalu meninggalkan Yun Ju sendirian dan berjalan menuju pintu. Kemudian, ia menutup pintu dan sedikitpun tidak mengucapkan salam atau menoleh kearah Yun Ju. Yun Ju bingung dan heran. Dia jelas-jelas merasa aneh dengan sikap Key yang mendadak berubah pagi ini.
“ Bocah itu kenapa lagi??“ tanya Onew heran. Rupanya ia memperhatiaknnya dari atadi tanpa sepengetahuan Yun Ju.
“ Mollayo…!! Hari ini,,,sikapnya dingin sekali..” jawab Yun Ju.
“ lupakan saja…!! nanti siang juga sikapnya akan berubah lagi…“ balas Onew santai.“ Nah sekarang giliran aku yang terakhir pergi ya Yun Ju…jaga dirimu baik-baik dirumah..“ Onew pun ikut pergi. Kini Yun Ju kembali sendirian dirumah. Tanpa dia tahu bahwa sebenarnya sebuah masalah besar sedang menantinya.

“ Akhirnya selesai juga..!!“ Yun Ju tersenyum puas menatap kue yang ia buat sendiri dengan susah payah. Strawberry cake yang cantik dan manis. Dipandangnya sejenak cake itu.
“ Hmmm…!! lumayan..“ dia kembali tersenyum. Cake itu sangat cantik. Disekelilingnya dipenuhi dengan lumeran coklat dan hiasan buah cerry. Sedangkan diatasnya dipenuhi hiasan buah strawberry merah yang segar. Yun Ju membuatnya khusus untuk anggota SHINee hari ini. Sebenarnya dia juga bingung kenapa tib-tiba dia ingin membuat cake ini. Mungkin lebih tepatnya ia ingin memberikan sesuatu yang special sebelum mereka berpisah. Ia ingin, semua anggota SHINee bisa memakan cake buatannya untuk yang pertama dan terakhir kalinya. Yun Ju terus saja memandangi cake buatannya tersebut. Dia tersenyum sumringah, lalu kemudian dia mengambil sebuah kamera polaroid yang telah disiapkannya. Dan mengambil satu jepretan dirinya bersama cake strawberry tersebut.
“ Percfect..!!“ Yun Ju mngembil hasilnya dan menyimpannya di saku celananya.
TING..TONG. Bel depan berbunyi. Yun Ju melepaskan celemeknya dan berjalan menuju pintu depan. Sebelum membuka gagang pintu, Yun Ju sudah mempunyai firasat yang tidak enak.
“ Terakhir kali bel berbunyi dan aku membuka pintu ini,, wanita menyebalkan itu yang datang…!! aku harap…ini bukan dia…!!“ Yun Ju segera membuka pintu itu dengan cepat. Dan benar saja, firasat buruknya itu ternyata tepat sekali. Soo Jung muncul dihadapannya dengan senyum liciknya yang khas. Hati Yun Ju mencelos.dengan kesal ia segera menutup pintu itu. Namun Soo Jung menahannya.
“ Eits….tunggu dulu..!!“
“ Apalagi?? Kalau kau mencari Key,, dia tidak ada..!! kau salah alamat…!!!“ ucap Yun Ju tajam.
“ Aku tidak mencari Key..!! tapi aku datang untuk bertemu denganmu..” Yun Ju membatu. Dia terdiam mendengar ucapan Soo Jung. “ Nah…sekarang,, apa aku boleh masuk??” Yun Ju menimbang. “ Ayolah…ada beberapa hal yang ingin kubicarakan denganmu…” Soo Jung merayu manis.
Akhirnya Yun Ju membukakan pintu untuk Soo Jung. Dengan santai, Soo Jung pun masuk kedalam rumah. Seperti biasa, ia duduk dengan sok anggun di sofa tanpa dikomandoi lebih dulu. Senyum liciknya mengembang saat ia memandang Yun Ju yang berjalan melewatinya. Yun Ju terus saja berjalan kearah dapur tanpa meperdulikan Soo Jung.
“ Cepat katakan apa yang ingin kau bicarakan…setelah itu silahkan pulang..!! aku tidak punya waktu untuk meladenimu..“ kata Yun Ju sinis.
“ Omo..!! sikapmu jahat sekali kepada seorang tamu…“ jawabnya
“ Kau bukan tamuku…jadi,, aku tak perlu bersikap baik padamu“ jawab Yun Ju sinis. “ sudahlah…hentikan sikapmu yang sok manis itu kepadaku..! aku sudah muak melihatnya..!!“
“ Yah…baiklah kalau begitu. Aku juga sudah tidak tahan harus bermanis-manisan di depan kau…“ ucap Soo Jung sambil tetap memasang tampang manis kepada Yun Ju.
“ Sekarang…katakan apa maumu??“
“ Hhhh… sebenarnya tidak ada…!! aku datang kesini hanya ingin memberikan hadiah perpisahan untukmu…“
“ Hadiah perpisahan?? Apa maksudmu..??“ Soo Jung lalu membuka tasnya dan memberikan sebuah amplop besar coklat kepada Yun Ju.
“ Apa ini??“ Yun Ju menyambutnya.
“ Buka saja” Yun Ju lalu membukanya. Ia mengambil sesuatu dari dalam amplop tersebut. Dan ternyata, didalamnya terdapat beberapa buah foto candid Soo Jung dan Key yang beredar di majalah dan televisi waktu itu. Yun Ju kaget. Ia melihat foto-foto itu dengan wajah kebingungan.
“ Foto ini?? Apa maksudnya?? Darimana kau mendapatkan foto-foto ini?? Kau??” tanya Yun Ju bingung sambil terus melihat foto-foto itu.
“ Rupanya, kau masih tidak sadar juga ya Yun Ju??”
“ Hah??”
“ Sudah kubilang kan,,, kalau aku pasti akan menang…sudah kukatakan untuk mundur dari pertandingan ini…karena bagaimana pun kuatnya usahamu untuk merebut Key dariku… tetap tidak akan bisa…!!!”
“ Maksudmu?? Mwo?? Kau…jangan-jangan…foto-foto ini??”
“ Huh…!! Aku telah memberitahumu…kalau aku akan mendapatkan Key dengan cara apapun…bahkan dengan cara kotor sekalipun…!!”
“ Jadi kau…kau yang sengaja menyebarkan foto-foto ini??” Yun Ju semakin kaget.
“ Aku tidak menyebarkan… hanya saja,,, orang lain yang kusuruh untuk menyebarkannya…” Soo Jung tersenyum puas.
“ Kau…kurang ajar…!! Kau benar-benar memanfaatkan Key…!! jadi kau yang selama ini menimbulkan masalah dengan menyuruh orang suruhanmu untuk mengikuti kalian dan mengambil foto-foto mesra kalian seperti itu??” cerca Yun Ju. Soo Jung mengangkat bahu dan tersenyum.
“ separuhnya …kau benar..!”
“ kurang ajar…!! Lalu…kenapa kau sampai bertindak sejauh ini Soo Jung?? Bukankah jika kau melakukan hal ini,, kau sendiri yang mendapatkan serangan dari fansnya Key…??? “ tanya Yun Ju heran.
“ Apa alasanku ,, Huh!?? Sudah pasti untuk mendapatkan Key…!! dan untuk membuangmu jauh-jauh dari hadapannya…!!”
“ Mwo!??”
“ Kau tahu Yun Ju… sebentar lagi…akan kupastikan kau menangis karena selamanya…Key akan menghapusmu dari ingatannya….kau dengar ucapanku baik-baik..!!” Soo Jung lagi-lagi tersenyum puas.
“ Huh…bicara apa kau ini??”
“ Aku bicara tentang kenyataan Yun Ju…!! Jadi…mumpung kita bertemu sekarang…aku ingin mengucapkan,,, Annyeong Han Yun Ju,,, mannaseo bangapseumnida..!!” Soo Jung membungkuk. Dan memberikan senyuman licik kearah Yun Ju. Senyum penuh kemenangan.
“ Kau benar-benar Soo Jung…!! Aku tidak akan memaafkanmu…!!”
“ Hey…kau tidak pantas bicara seperti itu kepada seorang idola tenar sepertiku…!! Aku adalah seorang yang dipuja…sedangkan kau hanyalah seorang fans biasa…nasibmu hanya penuh keberuntungan Yun Ju… tanpa semua keberuntungan itu…kau tidak lebih dari sampah…!!!” caci Soo Jung pedas.
PLAK….!!!! Lima jari Yun Ju menempel di pipi kanan Soo Jung yang putih mulus. Meninggalkan bekas yang sangat merah. Soo Jung terkejut. Dia tak menyangka akan mendapatkan tamparan yang begitu keras dari Yun Ju. Mata Soo Jung terbelalak. Wajahnya merah padam. Entah karena marah atau malu. Tapi Yun Ju kini benar-benar telah habis kesabaran. Wajahnya jelas merah padam karena marah yang teramat sangat. Matanya mulai memanas dan dipenuhi oleh gumpalan airmata.
“ KAU…!! YEOJA SIALAN…!! APA YANG KAU LAKUKAN!??” Murka Soo Jung.
“ Apa yang kulakukan?? Sudah jelas aku menamparmu..!! kenapa?? Sakit?? Oh…atau jangan-jangan…kau takut semua hasil operasi plastikmu itu rusak!?? Begitu??” balas Yun Ju tajam.
“ KURANG AJAR KAU…!!” Soo Jung berusaha menampar balik Yun Ju..namun tangan Yun Ju terlebih dulu menepisnya.
“ LEPASKAN..!!” teriaknya. Yun Ju melepasakannya. Soo Jung pun menghindar menjauhi Yun Ju. Dia memegangi pipinya yang masih memerah.
“ keluar kau dari rumah ini..!!” perintah Yun Ju. “CEPAT KELUAR…!!” Teriaknya lagi.
“ Tunggu baik-baik Han Yun Ju…!! Sebentar lagi…kau yang akan menangis dan dipermalukan…!! Ingat itu…!!” Soo Jung bergegas pergi meninggalkan rumah itu. sementara itu Yun Ju masih terpaku ditempatnya.
Soo Jung berjalan melewati halaman dan segera menuju kemobilnya sambil terus mengumpat kesal kepada Yun Ju. Namun tiba-tiba, sebuah mobil silver tepat berhenti di depan mobilnya. Tak butuh waktu lama buat Soo Jung untuk mengetahui siapa pemilik mobil itu. sekilas, ia tersenyum sumringah penuh kemenangan. Sambil berbisik lirih.
“ Mati kau HAN YUN JU…!!”

Part 64

7 thoughts on “MY SHINee GIRL Part 63

  1. Tae-ah

    Omoo , jgan blg itu key ..
    Aigoo ., udah nunggu lama ., sekali bca , menguras emosi jiwa ., kekeke ..
    Bener kata uri maknae , yunju seribu x lbh baik dari pda soo jung ..
    Keke ..
    Aq brharapnya yg plg itu jjong ., tpi ….
    Lanjutannya jgan lma2 ya chingu ..

    Reply
  2. Pingback: MY SHINee GIRL Part 62 | LOCKETS-Indonesia's Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s