MY SHINee GIRL Part 62

———————————————
My SHINee Girl ( Part 62 )
———————————————

Title : My SHINee Girl
Genre : Comedy Romance
Cast : Kim Ki Bum a.k.a Key
You ( Reader ) a.k.a Han Yun Ju
Kim Jonghyun a.k.a Jonghyun
Choi Minho a.k.a Minho
Lee Jin Ki a.k.a Onew
Lee Taemin a.k.a Taemin

Supporting Cast : Park Sun Hwa
Shin Soo Jung

Key turun dari mobilnya. Ia mengeratkan mantel yang membungkus tubuhnya.. menaikkan masker yang menutupi wajahnya. Membenarkan letak topinya. Dia menengok kearah kanan kiri dan sekelilingnya. Memastikan kalau tidak ada seorangpun wartawan yang berkeliaran disana untuk mengambil fotonya. Lalu ia berjalan memasuki pintu pagar dan segera masuk kedalam rumah Soo Jung.
“ Ah..Key…kau sudah datang,, ayo cepat masuk..!!” sapa Soo Jung yang membukakan pintu untuk Key.
“ Gomawo” Key masuk. Melepas mantelnya dan segera duduk di sofa ruang tamu Soo Jung. Soo Jung menutup pinu , lalu berjalan menuju arah dapur.
“ Kau mau minum apa?”
“ Tidak usah”
“ Tadi mangerku baru saja datang, dia membuatkanku coklat panas..kau mau..??” tanya Soo Jung
“ Baiklah…boleh juga” Jawab Key.
“ Tunggu sebentar ya..” Soo Jung masuk kedalam dapur dan segera menuangkan coklat panas ke dalam gelas yang telah disiapkannya. Dia berjalan membawa nampan dan menaruhnya di meja di hadapan Key. Key nampak sedikit canggung saat menghadapi Soo Jung. Karena ini adalah saat pertama mereka bertemu kembali setelah kejadian malam itu. Key masih tidak lupa bagaimana kagetnya dia saat Soo Jung mencium pipinya.
“ Lalu…kau mau bicara soal apa?” tanya Key langsung.
“ Hmm..begini,,,” ucap Soo Jung sambil mengaduk-aduk secangkir coklat panas ditangannya. “ Sebelumnya aku benar-benar minta maaf soal foto-foto itu. aku minta maaf karena gara-gara aku, semuanya jadi seperti ini…sungguh Key,, aku tidak tahu kalau semuanya akan menjadi seperti ini…!” jelasnya panjang lebar. Key hanya diam. Dia tak menjawab sedikitpun.
“ Kalau saja aku tidak mencium pipimu malam itu,,, mungkin semuanya tidak akan separah ini,,, aku benar-benar merasa malu kepadamu…aku merasa sangat bersalah” Soo Jung memasang acting yang paling meyakinkan di depan Key. Wajahnya mulai menjadi sedih dan benar-benar merasa bersalah.
“ Sudahlah…lupakan semuanya…” ucap Key datar. “ Lalu…apa yang mau kau bicarakan?? Kau menyuruhku datang jauh-jauh kesini bukan karena ingin mengatakan hal ini kan??” Soo Jung menarik nafas dalam. Ia mulai memainkan kembali perannya.
“ Begini…sebenarnya aku bingung harus mengatakannya padamu atau tidak… tapi aku benar-benar sudah tidak bisa menahannya lagi” Key semakin bingung. Dia menunggu Soo Jung melanjutkan kembali kata-katanya.
“ 2 hari ini…aku,,aku banyak sekali mendapatkan terror…” jawabnya
“ Mwo??” tanya Key kaget. “ Terror?” Soo Jung mengangguk. “ Apa maksudmu dengan terror?”
“ Semenjak berita tentang kita berdua menyebar… aku terpaksa harus menutup beberapa akun ku untuk sementara,, karena serangan dari fansmu dan para shawol. Ada sebagian yang menentang keras … tapi banyak juga yang memberi dukungan. Awalnya…aku kira semua tentangan itu akan reda seiring berjalannya waktu,,, dan aku pasti bisa membuka akunku kembali…namun ternyata,,, fans fanatikmu itu benar-benar mengerikan…aku mendapatkan terror dari mereka….” Jelas Soo Jung cemas.
“ Jeongmalyo!???” tanya Key tak percaya.
“ Ye..itu benar..! ada beberapa fans yang mengirimiku pesan singkat yang isinya mengancam…kemanapun aku pergi,, mereka seolah tahu dan mengikutiku…dan yang lebih parah…mereka selalu menterorku dengan telepon-telepon menakutkan… yang mengatakan kalau Aku akan mati kalau aku tidak segera menjauhimu….Aku…aku benar-benar takut Key…!!” Ucapnya sambil menunduk dan seolah bergidik ngeri ketakutan.
“ Benarkah sampai seseram itu..??”
“ Aku serius Key..aku tidak mungkin berbohong masalah yang seperti ini..!!” ucap Soo Jung setengah kesal.Key diam. Tak tahu harus berkata apa.
“ Kau tidak percaya padaku..!??? kau anggap aku ini main-main…begitu, Huh…!???” Soo Jung mulai berurai airmata. Key panic. Ia menggaruk kepalanya. Dia benar-benar bingung sekarang.
“ Bukan…bukan itu maksudku..”
“ Lalu apa…!!!?? Kau masih ingin membela fans fanatikmu yang gila itu..!??jelas-jelas mereka sangat mengerikan seperti itu…!! apa kau lebih sayang kepada mereka daripada aku…!!???” Key tersentak kaget saat mendengar perkataan Soo Jung. dia bingung harus bagaimana. Sementara itu Soo Jung terisak pelan. Ia menocba menghapus airmatanya. Key serba salah. Ia lalu mendekati Soo Jung. menyentuh pundaknya dan mencoba menenangkannya.
“ Mianhaeyo..”jawab Key. “ Aku bukannya tidak percaya padamu.. tapi…” kata-kata Key terhenti. Dia tak tahu harus melanjutkannya dengan apa.
“ Tapi apa, Huh..!??” sindir Soo Jung “ aku tahu kau lebih membela para fans fanatikmu itu daripada aku…!!” ucapnya sambil melirik Key tajam.
“ Soo Jung..”
“ Lupakan…ternyata aku salah menceritakan ini padamu..!! seharusnya aku sudah tahu kalau kau pasti akan membela mereka daripada aku. Atau jangan-jangan kau sama sekali tidak percaya padaku..!??Huh…kasihan sekali nasibku…!”
“ Soo Jung,,, dengarkan aku dulu..”
“ Cukup…aku tak mau dengar…!! Kau sama sekali tidak memperdulikanku..!! kau sama sekali tak mengkhawatirkanku…!! Kau jahat..!! Aku benci padamu Key…!!” Bentak Soo Jung pada Key.
“ Soo Jung….!!!!” Bentak Key keras. Soo Jung terdiam. Key mengguncang-guncangkan bahu Soo Jung agar ia berhenti dari emosinya. Soo Jung membatu. Key menatapnya tajam.

“ Soo Jung….!!!!” Bentak Key keras. Soo Jung terdiam. Key mengguncang-guncangkan bahu Soo Jung agar ia berhenti dari emosinya. Soo Jung membatu. Key menatapnya tajam.
“ Dengarkan aku dulu…!! Aku tidak bilang kalau aku tidak mepercayaimu atau aku lebih membela fansku daripada kau..!! aku hanya terlalu kaget dan tidak tahu harus bagaimana dengan semua ini…!! aku bingung…!! Siapa bilang aku tidak mengkhawatirkanmu..!?? aku sangat mengkhawatirkanmu…!! Aku mencemaskan keselamatanmu…!!aku tahu kau pasti sangat ketakutan..!! tapi aku mohon padamu,, jangan seperti ini..!! aku hanya butuh waktu untuk mencari cara menyelesaikan semua masalah ini…!!” jelas Key panjang lebar.
“ Masalah ini terlalu rumit dan besar,, aku tidak bisa menyelesaikannya begitu saja dengan cepat. Banyak orang yang tersakiti dengan masalah ini…!!! aku berhati-hati menyelesaikannya” jelasnya lagi. “ Aku mohon,,,kau bisa bersabar menghadapi semua ini…aku janji…aku akan selalu menemanimu…kalau ada apapun,, kau bisa menghubungiku dan meminta bantuanku…aku akan selalu ada saat kau membutuhkan…!!” ucap Key. Soo Jung menatap Key dengan wajah berbinar penuh haru. Ia kembali meneteskan airmata. Lalu ia segera bersandar di dada Key dan memeluknya sambil terisak kencang.
“ Huhuhuhuhu….Key…..!” Key dengan canggung membalas pelukan Soo Jung.
“ aku takut….!! Aku benar-benar takut…!” isaknya lagi.
“ Sudah…jangan cemas” Key dengan ragu-ragu menepuk-nepuk pelan punggung Soo Jung.
“ Aku benar-benar takut…”
“ Aku tahu…maafkan aku.”
“ Berjanjilah kau tidak akan meninggalkanku…kau akan selalu ada untukku…huhuhuhuhu…!!”
“ Ne…aku janji…” jawab Key datar. “ Aku akan selalu menemanimu..” Key menenangkan Soo Jung.
Seingai senyuman kepuasan tersungging dari bibir Soo Jung tanpa Key ketahui. Ia tersenyum penuh kemenangan. semua berjalan sesuai dengan rencananya. Sorot matanya yang licik benar-benar menakutkan. Seola-olah siap menghabisi semua orang yang menghalanginya.
“ Sudahlah…jangan menangis lagi…” Key melepasakan pelukannya. Dan sedikit menarik diri dari Soo Jung. “ Sepertinya sudah malam,, aku harus segera pulang. Kau berhati-hatilah dirumah. Kalau ada apa-apa,, kau bisa menelponku..” jelas Key yang kemudian beranjak dari tempat duduknya. Tiba-tiba Soo Jung menahan tangan Key.
“ Chakaman Key…!” Key menoleh
“ Ada apa?”
“ begini….bisakah kau tinggal sebentar lagi disini…!???“ tanya Soo Jung ragu-ragu. Key membelalak kaget.
“ Maksudmu?”
“ Tolong tinggal sebentar lagi saja…sampai aku tidur dan sudah merasa tenang…setelah itu kau boleh pulang…”Pinta Soo jung dengan wajah memelas. Key berfikir sejenak. Dia tampak ragu untuk mengambil jawaban.
“ Baiklah…aku akan tinggal sejenak” jawab Key. ia kembali duduk disebelah Soo Jung. dan Soo Jung tersenyum manis kearahnya.

1 jam kemudian~~~~

Key dengan bosan menggonta-ganti channel televisi yang ada dihadapannya. Tangannya menekan-nekan tombol remote dengan cepat. Dia sudah tampak bosan sekarang. Diliriknya jam dinding yang ada diruangan tersebut. Sudah menunjukkan pukul 11 malam. Key berdiri dari duduknya. Berjalan menuju kamar Soo Jung yang ada dseberang ruangan tersebut. Pintunya sengaja dibiarkan terbuka karena dia terlalu takut. Dan agar dia bisa melihat Key ditempatnya. Key berhenti diambang pintu. Memastikan bahwa Soo Jung sepertinya sudah tertidur dengan pulas, ia lalu memadamkan lampu dan menutup pintu kamar dengan perlahan. Dia mengambil mantelnya yang tergeletak diatas sofa. Lalu memakai atribut penyamaran lengkapnya. Agar tidak diketahui oleh wartawan yang siap menguntitnya.
Key berjalan menuju mobilnya yang diparkir dihalaman rumah Soo Jung. Dengan takut-takut..ia mengawasi kanan kirinya. Dia terlihat waspada,, agar tak ada seorang pun yang mengenalinya.Key baru saja membuka pintu mobilnya,, saat ia menyadari kalau dalam jarak beberapa meter dari balik pintu pagar,, ada seseorang yang tengah mengawasinya dan bersiap untuk memotretnya. Key melirik sepintas. Kemudian kali ini dia benar-benar mendapati sosok tersebut sedang bersiap untuk memotret dirinya.
“ HEY…!!” Panggil Key. orang tersebut sontak kaget dan berlari. Key mengejarnya. Orang itu berlari secepat kilat menghindari Key. Key tak kalah cepat. Ia berusaha mengejar orang itu dan mendapatkannya. Ia terus memaksakan kakinya agar berlari secepat orang itu.
“ HEY…BERHENTI KAU…!!” teriak Key. Key berhasil mendekati orang itu. Dia mulai menjulurkan tangannya untuk meraih baju orang itu dan menangkapnya. Key berhasil. Orang itu tertangkap.
“ KENA KAU…!!“ Key menangkap orang itu dan ikut jatuh terjerembab bersamanya. Pri bertubuh kurus itu jatuh tersungkur. Key yang berada diatas tubuhnya segera membalikkan badan pria itu. Dengan berang Key memegang kerah bajunya dan melihat wajah pria itu.
“ Kau…!!! siapa kau…!??“ tanya Key berang. Pria kurus itu tampak ketakutan dan mencoba bangkit dari tindihan tubuh Key. Namun Key dengan kuat menahannya.
“ Aku tanya … Siapa Kau…!??“
“ Aku…!! aku wartawan…“ jawabnya gagap
“ kau dari surat kabar apa?? Majalah apa ??? » tanya Key tak sabar. “ Ayo cepat jawab…!!!” Key mengguncangkan tubuh pria itu.
“ Daily Seoul..” jawabnya lagi
“ Jadi kau…apa benar kau yang selama ini sudah membuntutiku dan menyebarkan berita murahan seperti itu di media…!????? “ pria itu hanya diam. “ Ayo jawab pertanyaanku…!!!” bentak Key lagi.
“ Iya…iya.. memang benar aku yang telah membuntutimu dan mengambil beberapa foto-fotomu..”
“ Lalu kenapa kau lakukan itu??? Memangnya kau punya masalah pribadi padaku..!??kenapa kau sampai tega sekali membuat berita sembarangan seperti itu???jawab aku, hah…!!!“
“ Aku…aku hanya disuruh seseorang untuk melakukan tugas ini.“ Jawabnya. Kata-katanya membuat Key kaget setengah mati. Dia tidak menyangka jawabannya adalah seperti itu.
“ disuruh orang..!?? seseorang menyuruhmu dan membayarmu untuk membuntutiku..!??“ pria itu mengangguk cepat. Key berfikir sejenak.
,“ Kalau begitu…siapa nama orangnya…!?? katakan padaku…SIAPA ORANG ITU…!???“ ancam Key pada pria itu. “ Ayo cepat katakan,,,!!!”
“ Ne..ne..! seorang wanita mnyuruhku untuk menguntitmu dan memotretmu diam-diam,,, “
“ Wanita!?? Siapa dia???”
“namanya….” Key bersiap mendengar nama orang itu.
“ Siapa?”
“ namanya….HAN YUN JU…!!”

Part 63

One thought on “MY SHINee GIRL Part 62

  1. Pingback: MY SHINee GIRL Part 61 | LOCKETS-Indonesia's Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s