MY SHINee GIRL Part 61

———————————————
My SHINee Girl ( Part 61 )
———————————————

Title : My SHINee Girl
Genre : Comedy Romance
Cast : Kim Ki Bum a.k.a Key
You ( Reader ) a.k.a Han Yun Ju
Kim Jonghyun a.k.a Jonghyun
Choi Minho a.k.a Minho
Lee Jin Ki a.k.a Onew
Lee Taemin a.k.a Taemin

Supporting Cast : Park Sun Hwa
Shin Soo Jung

” Ayo mulai…!! Han…dul…set…ne…!!!”

Key SHINee- Three Bears

“Gom se ma ri ga (Once there were three bears)
han chi-be-yi-so (who lived in a cottage)
appa gom (Papa Bear)
omma gom (Mama Bear)
ae-gi gom ( Baby Bear)
appa gommun tung-tung-hae (Papa Bear was chubby and fat)
omma gommun nal-shin-hae (Mama Bear was slender and tall)
ae-gi gommun na bul-gwi-yo-wo (Baby Bear was the cutest one )
ushuk ! ushuk! cha-rhan-da ” (Shrug! Shrug! You are doing well)

“ Yeeeeeeeyyyyy….~~~!!!” Yun Ju bersorak riuh. Dia menepuk-nepuk tangan dengan sangat girang. Dia tak bisa menahan tawanya saat melihat Key melakukan gerakan lucu tersebut. Dia tampak sangat puas sekali karena telah mengerjai Key. Key tampak sebal. Dia mengerucutkan bibirnya dan segera berjalan kearah Yun Ju.
“ Mana kulihat videonya…!??”
“ Ahhh…Key,,, kau manis sekali …” canda Yun Ju
“ Isshhh…”
“ Hehehehe….!” Kekeh Yun Ju. Key melihat hasil rekamannya. Dan dia sendiri ikut tertawa melihat dirinya di dalam video itu.
“ Hmm…aku masih tetap kelihatan keren kok” ucapnya sembari tersenyu, Yun Ju hanya tersenyum tipis. Dipandangnya kembali wajah Key.sebuah pikiran tiba-tiba masuk dikepalanya.

Backsound: SHINee- The Name I loved

“ Jadi..inikah pesta perpisahan kita??” tanya Yun Ju tiba-tiba yang mengagetkan Key. Senyum di wajahnya tiba-tiba hilang. Ia beralih memandang wajah Yun Ju yang ada di sebelahnya. Yun Ju menatapnya dengan serius. Matanya menunggu jawaban dari Key.
“ Mwo??”

Soni siryeowa
sarangui gieogi chagapge dagawa
Aryeoonda ijeneun deo isang
neoreul bujeonghago sipji anheun nareul algo itjiman

“ Inikah pesta perpisahan kita?? Kau mengajakku kesini dan melakukan semua ini sebagai tanda perpisahan kan..!??”
“ Kau ini bicara apa Yun Ju..!? aku tidak mengerti..!??” tanya Key panic.
“ Aku bicara yang sebenarnya Key..katakan padaku..kapan kalian harus pergi meninggalkan rumah itu??” tanya Yun Ju. Key diam. Ia berbalik membelakangi Yun Ju.
“ apa yang kau bicarakan?? Pergi?? Pergi kemana??” Key pura-pura tidak tahu.
“ HENTIKAN KEY…!!” teriak Yun Ju padanya. Key terkejut. Langkahnya terhenti. “ Berhenti pura-pura tidak tahu seperti itu…!!!! berhenti terus-terusan membohongiku…!!!! “ cerca Yun Ju. seluruh tubuh Yun Ju bergetar menahan marah dan sedih yang teramat dalam. Matanya kini berarir. Gumpalan airmata telah menggenangi pelupuk matanya. Nafasnya naik turun tak karuan.
“ Katakan saja padaku yang sebenarnya..!!! katakan kalau kalian harus segera meninggalkan rumah itu dan aku..!! katakan kalau ternyata sebentar lagi kita akan berpisah…!!!! Katakan kalau kenginan untuk melihat maple bersemi bersama-sama itu tidak akan mungkin terjadi…!! Katakan terus terang Key…!! Jangan menyembunyikan hal ini dariku…!” ucap Yun Ju. Key tak bergeming. Ia terus saja memunggungi Yun Ju.
“ Aku sudah tahu semuanya dari Taemin..jadi jangan berpura-pura lagi..!!” tegas Yun Ju. Key membalikkan badannya. Dia semakin terkejut saat mendapati wajah Yun Ju yang sudah basah dan penuh airmata. Key menarik nafas panjang. Ia menunduk.
“ Ne..itu benar..! kami akan segera pergi meninggalkan rumah itu.” ujarnya lirih.
“ Kapan…!??”
“ Entahlah..manager ingin secepatnya,, mungkin 2 atau 3 hari lagi” Key tetap menunduk. Ia tidak berani menatap Yun Ju.
“ Lalu kenapa kau tidak memberitahuku..??”
“ Aku…”

Naega saranghaetdeon geu ireum
Bulleoboryeo nagalsurok neomu meoreojyeotdeon
Geu ireum ijen jeogeonoko na ulmeogyeo
Nae ane sumgo sipeojyeo

“ Apa Key?? Kenapa tidak memberitahuku…!!? Cepat atau lambat aku juga pasti akan mengetahuinya..!! “
“ Apa kau pikir semudah itu untuk mengatakannya…!?? Apa kau kira aku tak memikirkan perasaanmu??” kini gentian Key yang kesal. Nada ucapannya meninggi. Dia kesal karena terus disudutkan.
“ itu tidak semudah membalikkan telapak tangan Yun Ju…!! saat aku mendengar keputusan manager… aku merasa dunia yang ada diatasku runtuh…!! Saat aku membayangkan bagaimana harus mengatakannya padamu..aku tidak sanggup..!! aku tidak bisa membayangkan kau yang begitu sedih dan kecewa atas kepergian kami nanti..!!” jelasnya. Yun Ju membatu di tempatnya. Airmata mengalir deras. Key mendekat. Dipandangnya Yun Ju yang tertunduk dan terisak.
“ Kami semua sangat menjaga perasaanmu Yun Ju..! bagi kami, perasaanmu jauh lebih penting. Kami hanya butuh waktu yang tepat untuk memberitahumu… hal ini terlalu mendadak. “
“ Mianhae Yun Ju..!! Jeongmal Mianhae..!” ucapnya.
Yun Ju menghapus airmatanya. Ia mencoba mengangkat wajahnya yang penuh dengan airmata itu.
“ Sudahlah… lupakan…kau tidak perlu minta maaf Key,, tidak ada yang salah …” Yun Ju berbalik membelakangi Key. Namun Key tiba-tiba menahan tangannya dan menariknya ke dalam pelukannya. Yun Ju terkesiap. Dia merasa seluruh tubuhnya meleleh saat namja yang dicintainya itu memeluknya dengan erat. Bahu Key yang lebar dan lengannya yang panjang itu, merangkul habis tubuhnya. Kepalanya kini bersandar tepat di dada Key yang hangat. Sampai ia bisa mendengar suara detak jantung Key yang berdegup kencang.
“ Aku tidak tahu… apa setelah ini, aku masih bisa memelukmu seperti ini atau tidak…?? aku juga tidak tahu… apa aku masih bisa mendengar suara nyaringmu saat kau berteriak-teriak di telingaku…?? Kau yang selalu membantah omonganku…kau yang bawel dan cerewet…dan kau yang lembut, yang selalu menjaga kami “ bisik Key pelan. Yun Ju menahan isaknya. Ia tak bergeming di pelukan Key.
“ Terima kasih Yun Ju,, terima kasih atas semua hal yang telah kau berikan selama ini.. terima kasih atas kebahagiaan yang kau bawa ke dalam hari-hari kami.. terima kasih.. karena kau selalu ada untukku,,tertawa dan menangis untuku,, selalu mendukungku,, selalu menjadi fans, teman, bahkan sahabat yang baik selama ini…” Yun Ju semakin terisak. Ia tidak dapat membendung lagi airmatanya.
“ Maafkan aku yang selama ini selalu membuatmu menangis,, aku bahkan tidak bisa menjadi idola yang baik untukmu…aku benar-benar mengecewakan..” sambungnya lagi. Key semakin mendekap erat Yun Ju.
“ berjanjilah kau akan selalu datang ke setiap pertunjukkan kami…! Kau akan selalu ada di deretan bangku penonton..tidak perduli sebanyak apapun fans yang datang saat itu, tidak perduli sejauh apa tempat dudukmu…. Aku akan mencarimu…!! Angkatlah tinggi-tinggi spanduk besar dan teriakanlah namaku sekuat mungkin…karena aku akan melihatmu dari atas panggung…!!! Oke…!!” ujar Key sekali lagi.
Dalam dekapan, Yun Ju menganggukkan kepalanya. Perlahan, ia membalas pelukan Key tak kalah eratnya. Yun Ju benar-benar takut untuk kehilangan Key. ia tak ingin berpisah dari Key ataupun SHINee. Suasana hening. Baik Yun Ju maupun Key tidak mengucapkan sepatah kata sedikitpun. Mereka terhanyut dalam suasana haru. Diam-diam, Key tak dapat menahan airmatanya yang mengalir melalui sela-sela pelupuk matanya. Ditengadahkannya wajahnya. Key berusaha tidak terlihat cengeng di depan Yun Ju. Walau ia tau ini terasa sulit sekali.
Angin sepoi bertiup , menerpa tubuh mereka berdua yang masih saling berpelukan. Yun Ju mengencangkan pelukannya. Ia benar-benar tak ingin melepaskan Key untuk sedetikpun saat ini. Setiap waktu bersama Key adalah hal yang sangat berharga baginya. Kalau ia bisa meminta sesuatu, ia ingin tuhan menghentikan waktu untuknya. Karena semuanya tidak akan bisa terulang lagi.

“CHOCOLATE…CANDY CHEOROM…” Key terbangun dari tidurnya ketika nada panggilan di ponselnya berbunyi nyaring. Dengan setengah sadar, ia mengerjap-ngerjapkan matanya. Tangannya mulai meraba-raba di sekeliling tempat tidurnya. Mencari-cari ponselnya yang semakin berbunyi nyaring. Ia merogoh bawah bantalnya. Tapi tetap tak ia temukan.
“ Ck…Dimana ya…!???” Keluhnya. Tiba-tiba kakinya yang berada di dalam selimut menyentuh sesuatu. Key segera melongok masuk ke dalam selimutnya. Dan dilihatnya ponsel kesayangannya itu berada tepat diujung kakinya. Diraihnya segera ponselnya sebelum nada panggilan itu terhenti dan mati.
“ Yeobseyo…” jawab Key parau. Suaranya masih serak karena baru bangun tidur.
“ Yeobseyo” jawab suara diseberang sana. “ Key-ah…” suara manja itu terdengar khas ditelinga Key. Key tersadar. Dia melepas ponsel yang menempel ditelinganya. Dipandangnya layar telepon, dan dilihatnya nama Soo Jung tertera disana.
“ Oh…Soo Jung…!”
“ Ne.. Key –ah…kenapa suaramu serak begitu?”
“ Ah..jinja?”
“ Umm…apa kau baru bangun tidur??”
“ Oh….hahaha…ne. aku baru bangun tidur”
“ Jam berapa ini ??”tanya Soo Jung heran. “ Jam setengah delapan malam…!??” sambungnya lagi.
“ Yah…aku rasa begitu.” Jawab Key malas. “ Sepertinya aku ketiduran setelah pulang sore tadi” Key mengucek-ngucek matanya.
“ Oh..begitu.”
“ Oh ya,,, ada apa kau menelponku??”
“ Hmmm… begini..apa kita bisa bertemu ? ada yang ingin kubicarakan…” ujarnya.
“ bertemu?? Kapan?? Memangnya ada apa?” tanya Key heran.
“ Sekarang …! Pokoknya ada hal yang ingin kubicarakan padamu…ini penting Key” Key diam.
“ Geurae..! dimana?”
“ Aku tunggu kau…dirumahku..!!”

~~~~ Setengah jam kemudian~~~

Key terburu-buru menuruni anak tangga. membuat Minho yang sedang duduk menonton TV menoleh kearahnya.
“ Mau pergi??” tanya Minho
“ Umm”
“ kemana?? Malam-malam begini??”
“ ada hal yang harus kuselesaikan “. Minho diam. Dia tidak bertanya lagi. Kemudian membiarkan Key berlalu kearah dapur. Diam-diam dia melirik Key dengan curiga. Key mengambil botol minum dari dalam kulkas. Kemudian ia berjalan menuju teras belakang karena ia mendengar kekehan tawa yang begitu keras dari Taemin dan Yun Ju. benar saja, disana ia melihat Yun Ju dan Taemin sedang tertawa setengah mati saat melihat lawakan Onew yang sedang menghibur mereka. Onew sedang memainkan beberapa lelucon untuk mereka berdua. Dan hal ini membuat mereka berdua tertawa terpingkal-pingkal. Key diam sejenak. Ia menatap ketiga orang itu, suasana yang entah kapan akan terjadi lagi setelah perpisahan mereka nanti.
“ Uwaaahhh…sedang ada acara apa ini??” tanya Key mengangetkan mereka.
“ Key Hyung…!??”
“ Ah…pergi saja kau sana…!! Kau mengganggu..!! nanti kalau kau datang,, pertunjukkanku bisa berantakan…!!” usir Onew.
“ Waeyo..!?? kau takut leluconmu kalah saingan denganku Hyung??” ujar Key pada Onew.
“ Lho Hyung,,, mau pergi??”
“ Ah…Ne…”
“ Malam – malam begini?? Kau mau kemana?” tanya Yun Ju.
“ aku..mau bertemu dengan teman sebentar.” Dusta Key. Yun Ju hanya mengangguk-ngangguk saja. “ Hyung…bisa aku bicara sebentar denganmu..??” panggil Key pada Onew. Onew menurut, mengikuti Key untuk menjauhi mereka berdua sebentar.Key merangkul Onew dan membisikkan sesuatu ke telinga Onew. Raut wajah Onew tiba-tiba berubah seketika saat Key selesai membisikkan sesuatu. Tak ada lagi tampang lucunya saat ia melawak tadi. Wajah mereka berdua berubah menjadi serius. Yun Ju mengamati mereka. Giliran Onew berbicara, ia seperti sedang memberikan nasehat pada Key. Key hanya mengangguk singkat. Kemudian mereka berdua berbalik. Pembicaraan telah selesai. Onew kembali memasang senyumnya. Tapi terlihat sangat terpaksa sekali.
“ Baiklah… kalau begitu, aku pergi dulu ya..”
“ Um” Taemin mengangguk dan memberikan lambaian.
“ Hyung,, lanjutkan pertunjukkanmu…!! jangan mempermalukan diri sendiri.. ingat lelucon apa saja yang sudah aku ajarkan padamu..!” ucap Key sambil menepuk pundak Onew.
“ Ne…! kalau begitu pergilah..ingat pesanku tadi” jawab Onew.
“ Oke..!” Key mengacungkan jempolnya “ Aku pergi…! Bye..!!”
“ Key….!!!” Panggil Yun Ju tiba-tiba.
“ Umm…!??” Key menoleh. Dipandangnya Yun Ju yang memanggilnya. “ Mwo?”
“ Ah…ani..aku,, aku hanya ingin bilang… hati-hati dijalan.” Ujar Yunju ragu-ragu.
“ Ne” Key tersenyum simpul kearahnya. Saat itu ia melihat senyum Key terlihat sangat manis sekali.Entah kenapa senyuman Key yang manis itu malah membuat Yun Ju merinding. Perasaannya berubah tidak enak. Dia merasa senyuman itu pertanda buruk akn terjadi sesuatu. Seolah itu adalah senyuman Key yang terakhir kalinya untuk dirinya. Seakan Key tak akan pernah tersenyum lagi kepadanya.

Part 62

One thought on “MY SHINee GIRL Part 61

  1. Pingback: MY SHINee GIRL Part 60 | LOCKETS-Indonesia's Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s