MY SHINee GIRL Part 39

————————————————
My SHINee Girl ( Part 39 )
————————————————

Title : My SHINee Girl
Genre : Comedy Romance
Cast : Kim Ki Bum a.k.a Key
You ( Reader ) a.k.a Han Yun Ju
Kim Jonghyun a.k.a Jonghyun
Choi Minho a.k.a Minho
Lee Jin Ki a.k.a Onew
Lee Taemin a.k.a Taemin

Supporting Cast : Park Sun Hwa
Shin Soo Jung

 

Yun Ju menoleh kebelakang. Dan dilihatnya sosok yeoja yang paling menyebalkan di dunia ini. yeoja yang dengan sekali melihatnya saja, sudah cukup mampu membuat seluruh sisa kebahagiaan Yun Ju pada hari itu hilang seketika. Senyumnya, suaranya, tingkah lakunya, membuat seluruh senyum Yun Ju hilang.
” Han Yun Ju..! kebetulan sekali kita bertemu” sapanya. ” Boleh aku ikut duduk ??” Yun Ju tersenyum kecut.
” Apa kabar??” tanyanya sambil duduk dengan santai dihadapan Yun Ju.
” Baik” jawab Yun Ju singkat.
” Lalu…ada perlu apa kau kesini?? Tumben sekali..”
” aku hanya ingin mengantarkan barang Key yang ketinggalan” jawabnya datar.
” Oh…sepatu ya??? Key tadi cerita ” balasnya sambil tersenyum sinis. Yun Ju hanya diam. ” Kau gadis yang amat sangat beruntung ya…Yun Ju..”
” Hah…!? mwo??” tanya Yun Ju heran.
” Yah…gadis yang beruntung. Tak semua orang bisa bernasib seberuntung dirimu..! kisahmu itu seperti cerita dalam dongeng…mimpi menjadi kenyataan.” ucap Soo Jung tajam.
” Maksudmu apa Soo Jung?? Aku tidak mengerti. Sebenarnya apa yang ingin kau bicarakan??” Yun Ju mulai gelisah.
” Kau tidak mengerti??? Kau memang benar tidak mengerti, atau kau hanya pura-pura tidak mengerti???” Yun Ju diam. Dia hanya memandangi Soo Jung yang kini terlihat sangat senang bermain dengan kata-katanya.
” Katakan apa maksudmu Soo Jung !!”
” Han Yun Ju…!!” Soo Jung memberi penekanan tajam dalam kata-katanya. Dia menegakkan posisi duduknya. Meletakkan kedua sikunya diatas meja dan menopang dagunya dengan kedua tangannya. ” Han Yun Ju…!! Han Yun Ju…!!” dia mengulang kata itu berkali-kali. ” Aku…sudah…muak…dengan..nama…itu…!!!” bisiknya pelan pada Yun Ju. Yun Ju tersentak. Ada sedikit keterkejutan dalam dirinya saat mendengar kata-kata Soo Jung. Namun ia berusaha untuk tetap santai dan menahan emosinya.
” Aku muak melihatmu yang selalu berkeliaran di sekitar member SHINee,,, diperlakukan seperti seorang putri, dimanja, disayang, diperhatikan….aku benar-benar muak melihat tingkahmu yang seperti itu!!!!” bisiknya lagi.
” Waeyo??? Kau iri padaku???” tanya Yun Ju datar.
” Hah…iri!!??? iri padamu!!?? Kenapa aku harus iri padamu??” jawabnya sambil tersenyum sinis.
” Ya…karena kau tidak diperlakukan seperti itu oleh mereka. kau diacuhkan. Bahkan mungkin kau tidak dianggap!!” balas Yun Ju tajam.
” Han Yun Ju…! hati-hati dengan ucapanmu itu!! Sepertinya kau tidak tahu dimana tempatmu…”
” Apa maksudmu??”
” Kau pikir aku tidak tahu siapa dirimu!” Kata-kata Soo Jung membuat Yun Ju terdiam. Dia bingung. Mencoba mencerna dari arti kata-kata Soo Jung. ” Kau hanyalah seorang fans yang kebetulan mempunyai nasib yang sangat beruntung….kau bukanlah teman akrab mereka…kau hanyalah gelandangan yang tidak punya rumah…dan kebetulan kau bertemu dengan Key, yang akhirnya mengubah seluruh jalan hidupmu….!!! kau bukanlah apa-apa…!!!” kata-kata Soo Jung begitu tajam dan menusuk hati Yun Ju. Kerongkongan Yun Ju tercekat. Dia tidak dapat menelan ludah. Rasanya seluruh darah didalam tubuhnya bergejolak. Naik sampai ke ubun-ubun.matanya nanar menatap Soo Jung yang tersenyum sinis dan penuh penghinaan terhadapnya.
” Darimana kau tahu itu???” tanya Yun Ju
” Heh…darimana aku bisa tahu itu!!?? Kau tahu Yun Ju….aku bosan…!! aku sudah terlalu bosan mendengar Key bercerita tentangmu setiap hari….! jadi apa perlu kusuruh Key mengulangi cerita tentang pertemuan pertama kalian lagi???” ucapnya tajam. Yun Ju masih terdiam. Dia hanya bisa melihat wajah Soo Jung dengan tatapan penuh kebencian. Wajah cantik dan manisnya itu tak lebih dari sekedar topeng plastik penutup wajah aslinya yang benar-benar jahat.
” Dengar ya Yun Ju…!! kusarankan sebaiknya kau menyingkir dari permainan ini. jangan sekali-kali mencoba mendekati Key. karena aku….tidak akan membiarkannya..!! kau seharusnya sadar dimana tempatmu…!! kau hanyalah seorang fans. Dan seorang fans, jangan pernah berharap untuk bisa mendapatkan idolanya…!!! tetaplah di kursi tempat kau duduk Yun Ju…dan berteriaklah memanggil nama Key,,,karena selamanya seorang fans akan tetap seperti itu….!!!” Soo Jung berbisik lirih pada Yun Ju sambil tersenyum sinis dan penuh kemenangan. Wajahnya kini benar-benar berubah menjadi sosok penyihir yang jahat. Yun Ju membatu. dia tidak dapat mengucapkan sepatah kata pun. Bibirnya terkunci. Namun rasa amarah di dalam dadanya memuncak. Dia ingin sekali marah, tetapi tidak bisa. Dia hanya bisa mengepal tangannya erat-erat. Samapi kuku-kukunya terasa menusuk telapak tangannya sendiri. Matanya memerah ingin menangis. Namun ia berusaha keras menahan airmatanya agar tidak sampai jatuh di depan lawan yang kini sedang tersenyum bangga penuh kemenangan. Yun Ju tidak ingin terlihat lebih bodoh dari ini kalau dia sampai menangis.
” YUN JU…!!!” teriak seseorang dari arah belakangnya. Yun Ju tak sanggup menoleh. Dia tahu airmatanya kan tumpah jika ia menoleh kebelakang dan melihat senyum riang namja yang sangat ia sukai memanggil namanya.
” Lho…Soo Jung…!! kau ada disini juga..!?? kau ini,, kenapa tidak memberitahuku kalau ternyata Yun Ju ada bersamamu.” omel Key.
” Ah….Mianhae Key..! aku baru saja bertemu dengan Yun Ju. Hanya sempat menanyakan kabar saja…iya kan Yun Ju…!?” sikap Soo Jung kembali berubah manis. Kata-katanya yang terdengar ramah dan bersahabat itu terlalu dibuat-buat dan semakin membuat Yun Ju mual. ” Ah…Onew-ssi,,, apa kabar??” Soo Jung berdiri dan membungkuk untuk memberi salam kepada Onew.
” Ah..aku baik-baik saja”
” Yun Ju..! Mianhae…kau sudah lama menungguku ya???” tanya Key sembari menyentuh pundak Yun Ju. Yun Ju hanya menunduk kemudian menggeleng dan menjawab pelan.
” Anio…!!” jawabnya singkat. ” Ini sepatumu…!! lain kali jangan sampai ketinggalan…” Yun Ju segera menyerahkan bungkusan yang berisi sepatu Key.
” Ahh…Gomapta Yun Ju…!! kau memang baik…!!” Key mengambil bungkusan itu dan mengusap-usap kepala Yun Ju. Namun Yun Ju tetap menunduk. Dia tidak mengangkat sedikitpun wajahnya.
” Kalau begitu…aku mau pulang…!!” jawabnya.
”Eh…cepat sekali…!! tunggu sebentar lagi,, aku akan mengajakmu jalan-jalan untuk melihat-lihat studio KBS.” ujar Key
” Tidak usah,,,lain kali saja” jawabnya lagi. ” Onew-ssi,,ayo kita pulang..!! Mianhae Key..aku permisi…” Yun Ju segera membungkukkan badannya dan berlalu dari hadapan Key.
” Hey…Yun Ju…!!kau kenapa???” tanya Key. Yun Ju berhenti. Dia tidak menoleh ke belakang. Hanya akan membuatnya sakit hati jika ia melihat senyum puasnya Soo Jung.
” Yun Ju…!! kau yakin tidak mau jalan-jalan melihat studio ini dulu…!??” tanya Onew . Yun Ju kemudain segera berbalik dan menarik tangan Onew secepat kilat untuk pergi.
” Ayo pergi….!!!” geramnya pada Onew.
” Ne…ne..ne..!!!” Onew mengikuti Yun Ju yang menyeretnya dengan paksa dan meninggalkan Key yang berdiri heran.
” Yun Ju kenapa ya??? kok tiba-tiba dia aneh sekali????” tanya Key bingung.
” Sudahlah…!! mungkin dia baru sadar dari mimpinya…” jawab Soo Jung riang.
” Hah…mwo???”
” Ah…anio…bukan apa-apa…!! Kkaja…kita ke atas..” Soo Jung segera menarik tangan Key dan menggandengnya erat. Sambil tersenyum puas penuh kemenangan.

 

Part 40

Leave a comment